Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Target Ikan Todak

- Bengkulu, Mungkin ini memang informasi agak lama, namun perlu ditegaskan berkali-kali wacana kehati-hatian kita pada ketika memancing di laut. Seorang pemancing berjulukan Sep (28) yang berasal dari kelurahan Bandar, kabupaten Kaur, Bengkulu mengalami nasib sial. Bagaimana tidak nasibnya sial, Ia mengalami luka sempurna pada alat kelaminnya. Luka tersebut tidak lain berasal dari serangan ikan todak dilaut yang ketika itu memancing dengan memakai sampan.

 Ia mengalami luka sempurna pada alat kelaminnya Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Kaprikornus Sasaran Ikan Todak

Akibatnya ia harus dirawat dengan jahitan sebanyak enam buah akhir luka yang dideritanya. Menurut Reni seorang tetangga korban yang menuturkan wacana insiden tersebut, bermula ketika korban sedang memancing di bahari bersama dengan rekan-rekannya memakai bahtera sampan, pada ketika itu korban terlihat sangat rileks ketika memancing di atas perahu.
 Ia mengalami luka sempurna pada alat kelaminnya Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Kaprikornus Sasaran Ikan Todak

"Ceritanya akhir duduk di pinggir bahtera mendadak ikan besar jenis todak menyerang ke arah alat vital korban," kata Reni. Secara impulsif Akibat serangan mendadak tersebut korban berteriak histeris meminta proteksi dari teman-temannya. Ternyata luka yang didapat sangat parah sehingga mengeluarkan banyak darah dan korban eksklusif dilarikan ke puskesmas setempat untuk eksklusif diberi perawatan.

Sebagaimana yang kita ketahui ikan todak ini memang sangat bahya. Terlebih moncong dan rahangnya sangat tajam kedepan. Untuk pemancing lainnya jikalau mencoba untuk memancing dilaut khususnya maka segalanya harus dipersiapkan secara baik. Segala resiko sanggup terjadi terutama jikalau kita memancing di atas bahtera sampan yang kecil. Maka berhati-hatilah dan selalu antisipasi dengan segala resiko yang terjadi.


Sumber : Kompas.com

0 Response to "Serangan Bahaya, Alat Vital Pemancing Jadi Target Ikan Todak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel