Umpan Galak Dantips Jitu Cara Mancing Udang Disungai




Bagi pecinta mancing,sungai yaitu salah satu tempat yang dijadikan sasaran lokasi tempat untuk memancing,Selain tempatnya penuh dengan suasana yang indah disungai juga terdapat aneka macam jenis ikan, jadi tergantung pada pemancing ingin memancing ikan jenis apa saja ada misalnya;ikan patin,gabus,lele,bawal dan masih banyak jenis ikan lainnya yang hidup di air tawar.Namun ada juga para penghobi mancing yang menentukan sasaran utamanya untuk memancing udang galah.

Udang galah(mancrobranchium rosennbergii) yaitu salah satu komoditas unggulan perikanan air tawar,udang jenis ini banyak dibudidayakan dikolam atau tambak. Udang galah mempunyai nilai hemat yang sangat tinggi dan oleh lantaran itu para peternak ikan banyak yang membudidayakan udang galah.

Sebutan udang galah mengacu pada bentu dan ukuran sepasang kaki depannya yang panjang ibarat galah,Udang galah sendiri termasuk udang orisinil indonesia,Udang biasanya beraktifits pada malam hari (nocturnal).


Ada Beberapa Tips Jitu Cara Mancing Udang Disungai Diantaranya Adalah Sebagai Berikut;

1.Perlengkapan Mancing
- Joran pancing
  Gunakan juran pancing yang bab ujungnya lentur,panjang joran sekitar 70 cm supaya hasil                 pancingan anda banyak maka jangan hanya memasang satu joran saja,lebih banyak joran yang             terpasang maka lebih banyak pula hasil pancingannya.
- Kail/Mata Pancing
  Gunakan kail yang dibagian ujungnya tidak ada pengaitnya lantaran mata kail tersebut khusus untuk     dipakai memancing udang.
- Kenur berukuran kecil saja.
- Timah sesuaikan lokasi tempat memancing dan arus
- Umpan
   untuk memancing udang galah gunakan umpan hidup lantaran udang galah akan reaktif jikalau melihat      umpan dalam keadaan bergerak,umpan udang galah anda sanggup memakai anakan udang dan sanggup    juga memakai cacing merah atau cacing bakau.

2.Lokasi/Spot mancing
   Bila anda memancing di sungai pilihlah dibagian sungai yang srusnya tidak begitu deras lantaran          udang tidak sanggup bertahan di tempat yang mempunyai arus deras.Waktu yang paling sempurna untuk                memancing udang disungai yaitu disaat air mulai surut.

Demikian Umpan Galak danTips Jitu Cara Mancing Udang Disungai, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Umpan Galak Dantips Jitu Cara Mancing Udang Disungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel