Rahasia Umpan Ikan Galatama Lele Terbaru -

Akhir - final ini memancing menjadi sangat terkenal dikalangan masyarakat, hal ini dikarenakan memancing yaitu suatu hobi yang banyak manfaatnya. Selain sanggup menghilangkan stres ternyata memancing juga sanggup menambah penghasilan, misalnya, kalau Anda memancing mendapat hasil yang memuaskan maka Anda tidak perlu repot-repot membeli ikan dipasar, bahkan ikan hasil pancingan sendiri lebih sehat dan terjamin kemurniaannya(bebas pengawet atau zat berbahaya lainnya).



Nah, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang Rahasia Umpan Ikan galatama lele Terbaru - . Setiap pemancing niscaya mempunyai umpan andalan untuk menaklukan ikan buronannya seprti ikan yang satu ini yaitu ikan lele. Agar Anda mendapat hasil mancing yang memuaskan Anda tentunya harus memakai umpan racikan galatama yang handal dan sanggup menciptakan ikan lele klepek-klepek ingin segera menyantapnya ketika melihat umpan mancing Anda.

Jenis umpan galatama ikan lele ini sanggup Anda gunakan di spot mancing seperti; kolam, sugai dan rawa. Umpan ini juga sangat cocok dipakai ketika event perlombaan memancing dikolam. Sudaah terbukti dan tidak diragukan lagi.
Berikut ini adalah Rahasia Umpan Ikan galatama lele Terbaru, sebenarnyaa memancing ikan lele tidaklah sulit, sebab ikan lele memakan segala jenis umpan.

Racikan Umpan Galatama Lele ()

1. Umpan Jitu Galatama Ikan Lele
   - 2 ons cacing sutera
   - 1/2 sendok teh Vanily
   - 1 butir telur bebek
   - 1/2 sendok teh abu garlic
   -  pelet udang secukupnya

Caranya;
Campurkan semua bahan-bahan tersebut hingga merata menyerupai adonan, diamkan kurang lbh 15 menit kemudian bentuk mnjadi ukuran kecil-kecil sesuai ikan yang menjadi sasaran mancing anda. Setelah itu umpan siap untuk digunakan.

2. Umpan Galatama Ikan Lele 
   - 2 ons daging sapi giling
   - 1 sendok makan wijsman

Caranya;  
Campurkan bahan-bahan tersebut dan aduk hingga merata.
Umpan ini lebih efektif kalau dipakai ketika suhu air panas di spot mancing

3. Umpan Galatama ikan Lele Jos
   - Usus ayam 2 ons
   - 1 butir telur ayam
   - 1 lembar keju craft
   - 1 bungkus indomie blender

Caranya;
Kukus usus ayam hingga matang kemudian diblender, campurkan semua materi - materi menjadi  satu kemudian keraskan dengan indomie blander.

4. Umpan Galatama Ikan Lele Ampuh
    - Jangkrik 1 ons
    - 60 ml cuka grandong ( attractant )
    - 30 tetes Essen probait
   
Caranya;
Bersihkan jangkrik dengan membuang potongan kaki dan sayapnya kemudian campurkan semua materi menjadi satu dan aduk hingga merata, dan umpan siap untuk digunakan.

5. Umpan Galatama Ikan Lele Mantap
    - Cacing tanah secukupnya
    - 1 butir kuning telur bebek
   
Caranya;
Campurkan cacing dan kuning telur angsa menjadi satu dan aduk hingga benar benar tercampur, diamkan 2 hingga 3 jam semoga aroma umpan sempurna, sesudah itu umpan sanggup dipakai untuk memancing.




Demikian Rahasia Umpan Ikan galatama lele Terbaru, dan masih banyak lagi jenis umpan galatama ikan lele yang juga sangat disukai oleh ikan lele. Semoga bermanfaat buat Anda para pecinta mancing mania. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam satu hobi



   


0 Response to "Rahasia Umpan Ikan Galatama Lele Terbaru -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel