Trik Dan Umpan Jitu Ikan Nila, Mas Di Waduk/Danau - Mas Tilunk

- yakni homogen umpan yang sangat disukai/digemari oleh ikan, bila Anda ingin memncing saya sarankan semoga mempunyai sasaran memancing/jenis ikan yang akan dipancing yang tepat. Dengan demikian Anda sanggup mempersiapkan umpan yang cocok untuk dipakai memancing sesui dengn ikan yang telah menjadi sasaran memancing. Umpan sangat penting....! alasannya yakni dengan umpanlah kita sanggup memancing ikan, oleh alasannya yakni itu disini saya akan beragi pengalaman tentan Trik dan umpan ikan jitu ikan nila di waduk/Danau. Oke pribadi saja ya gan...


Jenis Umpan Jitu Ikan Nila Di Waduk
Ikan Nila
- Cacing posphor (biasanya banyak ditemukan ditumpukan sampah yang lembab dan berbau, ciri ciri cacing posphor yaitu; dibagian leher terdapat garis putih menyerupai gelang dibagian leher cacing), lumut sawah halus, pelet lele dicampur dengan trasi, dan santan kelapa.

Ikan Mas
- Jagung muda 3 (tiga) buah, ketela 1 (satu)  buah, kelapa bau tanah 1/3 buah diparut hingga halus dan kemudian dikukus selama kurang lebih 1 (satu) jam. Usahakan api jangan terlalu besar, setelah itu bentuklah umpan tersebut menjadi potongn potongan kecil sesuai ukuran ikan yang akan dipancing. Sebelum dipakai sebaiknya campurkan dengan kroto semoga umpan lebih jitu.

- Pelet lele dicampur dengan telur dan sarden yang sudah dicuci ( ambil dagingnya saja). Setelah itu aduk hingga rata hingga membentuk menyerupai adonan, kemudian bentuklah umpan sesuai ukauran ikan yang akan dipancing.

- Kroto 1 ons, parutan kelapa 1/3, telur ayam kampung 1 butir, semua dicampur dan di blender menjadi satu salam wadah kemudian kukus campuran tersebut dalam api sedang. setelah itu dinginka campuran yang sudah dikukus tersebut kemudian campurkan serbuk pelet ( pelet koi atau udang lele) secukupnya semoga umpan gampang ketika dipasangka paa mata kail Anda.




Trik memancing ikan nila di waduk
Ikan nila merupan ikan yang sangat terkenal didunia mancing ikan,selain itu ikan nila juga sangat gampang untuk  dipancing alasannya yakni ikan nila termasuk ikan yang sangat rakus. Banyak cara yang sanggup dipakai untuk mancing ikan nila, berikut uraian singkatnya;

Selain umpan yang jitu,merangkai mata kail juga sangat penting dan harus diperhatikan, Dan juga mata kail yang akan dipakai sebaiknya berukuran kecil sesuai dengn ukuran ikan yang akan dipancing. Sedangkan untuk joran Anda sanggup memakai joran yang mempunyai kelenturan dibagian ujungnya. Namun sebelum memancing sebaiknya carilah lokasi atau spot mancing yang sempurna semoga Anda sanggup mendapat ikan yang memuaskan.

Demikian artikel tentang Trik Dan Umpan Jitu Ikan Nila, Mas Di Waduk/Danau - Mas Tilunk, semoga bermanfaat dan sanggup menciptakan Anda termotifasi setelah membaca artikel ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 

0 Response to "Trik Dan Umpan Jitu Ikan Nila, Mas Di Waduk/Danau - Mas Tilunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel