Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh Dan Sudah Terbukti -

Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh

Di pertemuan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman tentang Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh yang tentunya sudah pernah saya buktikan sendiri dan kenyataannya sangat memuaskan hati saya alasannya yakni saya mendapat ikan sembilang hasil pancingan yang sangat memuaskan. Selain sanggup menyalurkan hobi ini saya juga mendapat penghasilan sampingan yaitu dengan cara memancing dengan hasil yang tidak mengecewakan banyak saya sanggup menciptakan lauk dari ikan dan  menjual ikan hasil pancingan tersebut. Dengan demikian saya jadi sering pergi memancing.



Ikan sembilang tergolong dalam ikan yang sangat buas dan rakus terhadap kuliner dan oleh alasannya yakni itu ikan sembilang sangat gampang untuk dipancing. Ikan sembilang hidup di peraiaran pinggir sungai dan muara sungai yang berlumpur. Untuk emancing ikan sembilang sebaiknya pada ketika sesudah hujan reda atau sanggup juga disaat musimnya hujan, alasannya yakni ikan sembilang mencari kuliner pada ketika hujan turun.

Pada ketika  mencari kuliner ikan sembilang selalu bergerombol/berkelompok layaknya menyerupai ikan sepat siam. artikel Umpan Ikan Sepat Siam Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh.  Ikan sembilang bentk fisiknya hampir sama dengan ikan lele, hanya saja ikan sembilang mempunyai patil/penyengat dibagian sirip kiri, sirip kanan, sirip punggung. dan perbedaan lainnya antara ikan sembilang dengan ikan lele yakni dibagian sirip kedua, sirip anus, dan juga sirip ekor yang menyatu.

Umpan mancing ikan sembilang paling ampuh 
Umpan yakni senjata utama untuk menakhlukan ikan jenis apapun itu, dengan memakai umpan yang disukai oleh ikan yang menjadi sasaran memancing maka tidak tidak mungkin kalau Anda sanggup mendapat ikan hasil pancingan yang banyak. Berikut ini yakni bebrapa jenis umpan yang sangat disukai oleh ikan sembilang ; 

- Udang hidup (udang segar)
Udang termasuk umpan yang sangat disukai oleh ikan sembilang, hanya saja kalau Anda memakai udang segar untuk dijadikan umpan maka umpan Anda akan cepat habis alasannya yakni dimakan oleh ikan-ikan kecil lainnya. Mengapa sanggup begitu....?  Karena "semua jenis ikan yang hidup diperairan aut dan pesisir pantai sangat menyukai udang". 


- Cacing laut(rotos)
Cacing jenis ini banyak dijumpai dipinggiran pantai ketika air surut, cacing maritim juga sangat disukai oleh ikan jenis lainnya, maka dari itu kalau Anda memakai umpan jenis ini maka Anda juga akan cepat kehabisan umpan atau sanggup juga Anda akan mendapat ikan jenis lainnya.

- Kepiting soka
Kepiting soka yakni jenis kepiting yang mempunyai cangkang lunak sehingga gampang untuk memasangkan umpan ke mata kail. Kepiting jenis ini memang sangat disukai oleh ikan sembilang dan juga termasuk umpan ikan paling jitu untuk ikan jenis ini hanya saja sangat sulit untuk mendapatkan/mencari keping soka, selain itu kepiting soka juga mahal harganya.




Trik mancing ikan sembilang

Memancing ikan sembilang tergolong mudah, ini semua karen ikan sembilang sangat ganas dan rakus ketika memangsa makanannya, apa lagi pada ketika hujan turun dan air akan berubah sedikit keruh ikan sembilang akan berkeliaran untuk mencari makanan. Trik yang dipakai untuk memancing ikan jenis ini cukup dangan trik/teknik dasaran yaitu, dengan memakai timah pemberat dengan 2 sampai 3 hook. Ikan sembilang biasanya bersembunyi dibalik Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh Dan Sudah Terbuktibebatuan karang, pilar dermaga, konstruksi rumpon dan breakwater pemecah ombak. Kaprikornus Anda tidak perlu melempar pancing Anda jauh-jauh cukup dibibir pantai saja dengan kedalaman 50 sampai 100 cm sudah ada ikan sembilang yang siap memangsa umpan Anda.

NB; Jika Anda berhasil mendaratkan ikan sembilang saya sarankan biar berhati-hati dengan patil/penyengatnya, alasannya yakni patil ikan sembilang sangat berbahaya kalau kontak eksklusif dengan bab badan Anda, dan kalau itu terjadi Anda sanggup mengobati dengan langkah awal yaitu rendam kedalam air hangat selama 30 menit, untuk lebih jelasnya Anda sanggup baca di Manfaat Mengkonsumsi Ikan Sembilang Laut Bagi Kesehatan Manusia. Selain membahas perihal manfaat mengkonsumsi ikan sembilang di artikel tersebut juga membahas perihal cara mengobati terkena patil ikan sembilang.

Demikianlah uraian tentang Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh Dan Sudah Terbukti - , semoga bermanfaat buat Anda semua para pecinta mancing mania. Selamat mencoba

0 Response to "Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh Dan Sudah Terbukti -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel