Asiknya Mancing Ikan Bujuk Dan Kepar Bersama Keluarga Dan Teman

Memancing memang sudah menjadi hobi bagi kami, biarpun letih,dan jalanan yang harus ditempuh begitu jauh tidak menjadi persoalan yang penting hobi sanggup tersalurkan dan juga memuaskan hati tentunya.

Asiknya mancing ikan bujuk dan kepar bersama keluarga dan teman

Disini aku akan mengembangkan dongeng dan pengalaman perihal memancing ikan bujuk dan ikan kepar yang sangat mengasikan dan sangat menantang tentunya.

Pada tanggal 06 April 2017 tepatnya pada hari kamis jam 08:30 aku bersama keluarga dan sahabat aku pergi kelokasi kawasan memancing yang tentunya dengan impian sanggup membawa pulang ikan sebanyak-banyaknya. Sebelum hingga dilokasi kawasan memancing kami sudah medapatkan kendala dalam perjalanan yaitu kendaraan sepeda motor kami tidak sanggup jalan alasannya yaitu tubuh jalan yang penuh dengan lumpur, namun semua itu tidak melemahkan semangat kami semua untuk menuju kelokasi tersebut. Rintangan demi rintangan kami lalui dengan penuh kesabaran dan balasannya kami hingga dilokasi kawasan pemancingan sekitar pukul 10 siang dan kami pun mulai memasang alat perlengkapan memancing.



Umpan ikan bujuk

Umpan yang kami gunakan untuk memancing ikan bujuk yaitu:
- Anakan ikan gabus
- Cicak
- Daging ayam
- Lipan
 Cara menggunakannya cukup pasang di mata kail,ukuran sesuai kebutuhan, untuk lipan sebaiknya dibakar terlebih dahulu semoga lebih jitu.





Umpan ikan kepar

Umpan ikan kepar yang kami gunakan yaitu:
- Cacing 
- Ulat bambu, dan
-  Usus ikan 

Caranya cukup dengan memasangkan umpan kemata kail sesuai dengan ukuran ikan yang ada di sekitar spot mancing tersebut. Untuk umpan usus sanggup memakai usus ikan apa saja alasannya yaitu usus ikan mirip cacing dan baunya juga anyir dan ikan sangat menyukainya.

Anda tidak usah kuatir jikalau memancing ikan bujuk dan ikan kepar memakai umpan mirip yang ada diatas, alasannya yaitu aku sudah membuktikannya sendiri dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan hasil pancingan kami sanggup dinikmati bersama keluarga tercinta.

Umpan mancing ikan bujuk dan ikan kepar sangat gampang dicari dan juga sangat jitu untuk dipakai memancing ikan bujuk dan ikan kepar. Itulah tadi pengalaman memancing bersama keluarga dan sahabat dan semoga sanggup menciptakan Anda terinspirasi dan jga bermanfaat buat Anda para pecinta mancing. Terimakasih

0 Response to "Asiknya Mancing Ikan Bujuk Dan Kepar Bersama Keluarga Dan Teman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel