Memancing Bukan Sekedar Hobi -

Memancing Bukan Sekedar Hobi
Sebagian besar orang menyebabkan memancing hanya  sekedar hobi dan juga sebagai pelepas lelah alasannya yaitu beban fikiran sehari-hari dalam menjalankan aktifitas kantor yang terlalu menguras tenaga dan fikiran. Mereka pergi memancing pada umumnya pada ketika liburan atau hari ahad biasanya sangat ramai ditemui didaerah ataupun tempat pemancingan. Menurut para penghobi mancing, memancing yaitu salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan sanggup menghilangkan stres dan juga menjadi momen terindah disaat bersama keluarga dan kawan-kawan lainnya.

Namun ada juga sebagian orang memancing dijadikan sebagai sumber mata pencarian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan inilah yang aku maksud dengan memancing bukan sekedar hobi,  selain itu memancing juga salah satu hobi yang sanggup membantu dalam perekonomian,kenapa demikian., alasannya yaitu jikalau hasil memancing yang diperoleh banyak selain sanggup dimasak sendiri hasil pancingan tersebut juga sanggup dijual. Sungguh sangat bermanfaat sekali jikalau Anda yaitu salah satu penghobi mancing.




       Cara Memancing Ikan Kepar Di Kanal/Parit -
Memancing ikan kepar sangat gampang jikalau tahu cara dan umpan yang dipakai untuk memancing ikan tersebut, nah bagi Anda yang belum tahu cara memancing ikan kepar dan umpan apa yang dipakai untuk memancing ikan kepar tersebut Anda jangan kuatir alasannya yaitu disini aku akan membuatkan pengalaman ihwal bagaimana cara memancing ikan kepar dikanal maupun diparit.

Berikut ini yaitu cara memancing ikan kepar
Alat yang diperlukan;
- Joran
- Mata kail no 5
- Tali senar,dan
- Umpan

Rakitlah perlengkapan/alat mancing Anda sebelum Anda gunakan untuk memancing,dan sebaiknya Anda memakai umpan ulat bambu atau cacing tanah.Selain umpan tersebut Anda juga sanggup memakai umpan dari mie instan yang sudah direndam dengan memakai air panas. Cara memancing ikan kepar yaitu pasangkan umpan dibagian ujung mata kail sampai menutupi ujung mata kail Anda. Pilihlah lokasi yang terdapat rerumputan dan juga lumut alasannya yaitu ikan biasanya paling suka tinggal didaerah atau parit yang banyak terdapat rumput/lumut.

Terimakasih biar bermanfaat, selamat mencoba dan biar sukses.

0 Response to "Memancing Bukan Sekedar Hobi -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel