Umpan Mancing Ikan Lele Paling Ampuh Malam Hari -

Umpan Mancing Ikan lele paling Ampuh Malam Hari -
Ikan lele banyak disukai dikalangan masyarakat dan harga jualnya juga cukup ekonomis, selain mempunyai rasa daging yang anggun dan gurih ikan lele juga banyak mengandung banyak  protein dan omega 3 yang sangat diharapkan bagi kesehatan tubuh.

Ikan lele dari jaman dulu sampai kini masih dijadikan sasaran memancing oleh para penghobi mancing mania alasannya yaitu mempunyai sensasi tersendiri ketika memakan umpan dan pada ketika tubruk perlawanan ketika strek. Ikan lele lebih aktif mencari makanan pada malam hari sedangkan pada siang hari ikan lele biasanya hanya berdiam diri saja ditempat yang gelap sejuk.





 Meskipun ikan lele tergolong dalam ikan jenis noktural namun ikan lele juga mau makan umpan pada siang hari hanya saja tidak ibarat pada malam hari yang lebih kasar dan buas. Mancing ikan lele sangatlah mengasikan apalagi jika menentukan spot mancingnya di alam liar yang banyak rintangannya dan sangat menantang dan ukuran ikannya biasanya juga lebih besar dan lebih buas dibanding dengan mancing ikan lele di kolam.

Perlengkapan untuk dipakai memancing ikan lele pada malam hari yaitu joran, senar, mata kail sesuai kebutuhan besar kecilnya ikan yang menjadi sasaran memancing, gunakan starlight dan pasang dibagian ujung joran dan jagan lupa juga untuk membawa senter. Memancing ikan lele sanggup dengan memakai cara getek ataupun tajur alasannya yaitu ikan lele sangat kasar pada malam hari dan akan lebih buas biala melihat ada makanan disekitarnya.

Umpan Mancing Ikan lele paling Ampuh Malam Hari
Memancing ikan lele selain membawa perlengkapan alat pancing juga harus mempersiapkan umpan yang jitu supaya Anda mendapat hasil pancingan yang memuaskan. Berikut ini yaitu beberapa jenis umpan yang paling jitu yang sanggup dipakai untuk memancing ikan lele.

- Cacing
Ada banyak jenis cacing yang sanggup dipakai untuk umpan mancing ikan lele namun lebih jitu gunakan cacing lur atau cacing laut

- Jangkrik
Pasangkan satu ekor jangkrik pada mata kail dan umpan siap untuk digunakan, namun sebelum dipakai sebaiknya pencet jangkrik dan sedikit pecah bab tubuh jangkrik supaya mengeluarkan aroma dan menyebar disekitar perairan

- Laron
Laron juga termasuk jenis umpan yang sangat disukai oleh ikan lele cara menggunakannya sangat gampang cukup memasangkan pada ujung mata kail dan umpan siap untuk digunakan.



- Umpan Racikan galatama
Bahan-bahan yang dibutuhkan;
: usus ayam satu genggam
: 1 butir telur ayam
: 1 lembar keju craft
: indomie blender

Cara membuatnya;
Usus dikukus sampai matang kemudian blender kemudian campurkan semua materi yang sudah disediakan kemudian keraskan denagn mencampurnya denganindomie blender.

- Umpan Racikan galatama Super Jitu
Bahan-bahan yang dibutuhkan;
: jangkrik 1 ons
: cuka grandong (attractant)
: essen probait

Cara meraciknya;
Bersihkan sungut,sayap dan kaki jangrik dan campurkan 60 ml cuka kemudian tambahkan 30 tetes essen kemudian aduk sampai merata. Sebelum dipakai bentuklah umpan ibarat potongan dadu supaya gampang untuk dipasangkan pada mata kail.

- Umpan Ikan lele Galatama Ampuh
Bahan-bahanya;
: Cacing tanah secukupnya
: 1 butir telur bebek
 Campurkan cacing dengan telur angsa yang sudah diambil kuningnya kemudian aduk sampai merata, diamkan 2 sampai 3 jam dan kemudian umpan siap untuk digunakan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga sukses.

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Lele Paling Ampuh Malam Hari -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel