Strategi/Trik Mancing Ikan Mas Harian - - Mas Tilunk

Strategi/Trik Mancing Ikan Mas Harian - - Mas Tilunk

Ikan mas atau ikan karper yakni ikan yang hidup di air tawar yang mempunyai nilai ekononmis dan juga sangat penting bagi kesehatan badan nbila dikonsumsi. Ikan emas sudah tersebar luas di Indonesia. Ikan emas sanggup bertahan hidup dilingkungan yang tidak terdapat oksigen sama sekali dengan cukup usang sekaligus sanggup menoleransi kadar alkohol tinggi dalam tubuh, inovasi yang terdapat dalam keunikan ini terungkap lewat hasil penelitian Chaterine Fagernes dari universitas Oslo dan Michael Berenbrink dari universitas Bristol dan Tim nya yang dipublikasikan di Sechientific Report pada hari jumat (11/08/2017).


Strategi/Trik Mancing Ikan Mas Harian -
Dikalangan para mancing mania ikan emas salah satu ikan yang banyak diburu dan hal ini dikarenakan bahwa ikan mas mempunyai daya tarik dan sensasi tersendiri. Memancing ikan bila dilihat tampaknya gampang sekali hanya tinggal pasang umpan kemudian meemparkan ke air dan bila sudah dimakan oleh ikan tinggal gulung kemudian angkat, namun apa yang dilihat tidaklah semudah yang dijalani semua juga ada taktik dan tekniknya semoga sanggup mendapat hasil pancingan yang memuaskan.

Memancing ikan diharapkan taktik dan teknik tersendiri tidak semua memancing ikan memakai taktik dan teknik memancing yang sama, taktik memancing ikan mas dengan ikan lele sangatlah berbeda baik dari cara,trik/teknik dan umpan yang dipakai sudah tentu berbeda oleh alasannya yakni itu sebelum memancing hendaklah menentukan jenis ikan yang akan dijadikan sasaran memancing dan mengetahui umpan yang akan dipakai dan juga strategi/trik apa yang akan dipakai semoga mendapat hasil pancingan yang banyak.

Bagi Anda yang ingin tahu taktik dan trik mancing ikan emas yang sangat jitu dan sanggup eksklusif Anda praktekan eksklusif di lokasi sport mancing Anda. Berikut ini yakni beberapa cara trik dan taktik memancing ikan mas;

1. Gunakan senar pancing kenur super (PE) lantaran sanggup meningkatkan kepekaan dari gigitan ikan pada umpan dan menyamarkan senar dari penglihatan ikan buronan Anda .

2. Pada ketika melemparkan umpan ke air sebaiknya jangan eksklusif dikencangkan senar pancing Anda sebaiknya biarkan sejenak dan perhatikan baik-baik lantaran biasanya ikan sangat suka dengan umpan yang tiba-tiba ada dihadapannya dan eksklusif menyambarnya. Bila senar pancing Anda bergerak dan meliuk-liuk dan terasa ikan menariknya dan pada ketika itulah Anda strike.

3. Untuk mengetahui bahwa ikan sudah memakan umpan Anda sanggup mencicipi getarannya di jari Anda, ikan yang benar-benar sudah makan umpan terasa berbeda pada jari tangan bergetar.

4. Melontarkan umpan ke air menjadi salah satu faktor penting dalam memancing ikan mas untuk mendapat hasil yang memuaskan. Makara bagi Anda yang hoby memancing harus benar-benar tahu cara memancing yang baik dan benar. 




5. Tempat titik potensial sangat kuat dalam memancing, jadi bila Anda memancing pilihlah sport mancing dengan titik yang terdalam baik itu mancing galatama maupun mancing harian. Tempat titik potensial yang banyak terdapat ikan mas biasanya dipancuran air tengah kolam, daerah persimpangan keluar masuknya air, ditiang penyangga diarea kolam, dan juga dipinggiran bak yang agak menjorok kedalam menyerupai goa.

Setelah mengetahui dan menguasai strategi/trik memancing Anda juga jangan lupa dengan umpan yang jitu untuk dipakai memancing ikan mas. Bagi Anda yang belum tahu umpan jitu untuk memancing ikan mas Anda sanggup baca;  Umpan Ikan Mas Terjitu Terbaru 2017 - - Blog Mas Tilunk

Terimakasih dan selamat mencoba semoga sukses.

0 Response to "Strategi/Trik Mancing Ikan Mas Harian - - Mas Tilunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel