Umpan Mancing Mania Ikan Kakap Merah Terbaru 2018 Jaman Now

Umpan Mancing Mania Ikan Kakap Merah Terbaru  2018
Ikan kakap merah yakni jenis ikan yang mempunyai sisik berwarna merah, kan ini berasal dari Atlantik Utara terutama di Karibia dan Teluk Meksiko namun dengan adanya perkembangan jaman dan budidaya ikan banyak dikembangkan oleh para peternak ikan sehingga ikan kakap merahpun menyebar hingga ke Indonesia dan juga banyak dibudidayakan di perairan Indonesia.

Salah satu faktor penyebab kenapa ikan kakap merah banyak dibudidayakan  dan dijadikan sasaran memancing oleh para pecinta mancing mania yakni selain mempunyai rasa daging yang gurih, enak dan juga banyak mengandung vitamin dan omega3 ternyata ikan kakap juga banyak manfaatnya.

Ikan kakap merah merupakan species ikan bahari yang sangat dikenal oleh para pemancing, bobot ikan jenis ini sanggup mencapai bobot hingga 2 hingga 3 kg bahkan lebih maka dari itu mancing ikan kakap mempunyai sensasi tersendiri dan sangat mengasikan tentunya. Mancing ikan kakap harus memakai teknik mancing yang benar dan juga kecermatan serta kesabaran yang extra.



Sebelum mancing ikan kakap merah seharusnya ketahui terlebih dahulu habitat dan kebiasaan ikan biar mempermudah dalam menadapatkan ikan yang sudah menjadi sasaran memancing. Ikan kakap intinya hidup didasaran perairan bahari yang banyak terdapat terumbu karang atau rumpun alami dan buatan, jadi jikalau mencari spot mancing ikan kakap cukup dengan mengetahui bahwa di area tersebut banyak terdapat terumbu karang dan juga rumpun maka diarea spot mancing tersebut sudah tentu ada ikan kakap yang Anda buru.

Ikan kakap hidupnya bergerombol  jadi aku sarankan bila pancing Anda sudah dimakan ikan maka usahakan biar ikan sanggup didaratkan kepermukaan jikalau tidak ikan tersebut akan pergi bersama gerombolannya dan Anda tentunya harus mencari spot mancing yang baru.

Mancing ikan kakap merah gunakan 3 hingga 4 hook dan juga gunakan pemberat sesuai dengan deras arus diarea spot mancing, pasang pemberat jarak 1 meter dari cabang yang pertama dengan demikian mata kail Anda tidak akan sangkut pada terumbu karang dasar laut.

Ikan kakap pada siang hari banyak menghabiskan waktunya didasar bahari maka pakan atau umpan mancing yang dipakai yaitu udang, ikan ikan kecil, kerang, cumi-cumi, ikan meniran, ikan kuwe yang dirajang sesuai ukuran yang diinginkan. Anda juga sanggup memakai umpan mainan mirip udang-udangan dan juga jenis umpan mainan lainnya yang ibarat makanan kesukaannya. Namun lebih ampuh jikalau Anda memakai umpan yang masih hidup dan alhasil juga memuaskan.



Dalam memancing ikan kakap merah biasanya para mancing mania memakai teknik dasaran dan fungsikan kenur minimal panjang 30 hingga 100 m diadaptasi dengan kedalaman air diarea spot mancing tersebut. Pilih kenur berkualitas dengan kekuatan 5 lbs dan juga gunakan mata kail dengan ukuran besar.


Bagi Anda yang menentukan ikan kakap menjadi salah satu sasaran ikan untuk dipancing  maka aku sarankan biar berhati-hati dan bersabar ketika ikan kakap mengadakan perlawanan dan tentunya Anda juga berjuang keras untuk sanggup mendaratkan ikan hingga kepermukaan dasar daratan, jikalau tidak Anda akan sngat rugi dan juga Anda terpaksa harus mencari lokasi spot mancing gres tentunya.

Terimakasih alasannya yakni sudah membaca Umpan Mancing Mania Ikan Kakap Merah Terbaru  2018 Jaman Now, semoga bermanfaat buat Anda para penghoby dan para pecinta mancing Mania. 
Salam satu hoby




0 Response to "Umpan Mancing Mania Ikan Kakap Merah Terbaru 2018 Jaman Now"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel