Membuat Sendiri Umpan Mancing Patin Bak Harian

Umpan Mancing Patin Kolam Harian -Pangasius sp yaitu salah satu ikan konsumsi favorit yang mempunyai citarasa daging gurih dan lezat. Tak heran bila harga jual ikan yang satu ini pun agak mahal. Ikan Patin lazimnya dijumpai di perairan sungai ketika ekspresi dominan penghujan terutama pada dasar sungai yang dalam. Adapun ketika ekspresi dominan kemarau ikan ini sering berada di lombong atau lubuk, yaitu lubang di dasar perairan. Ikan Patin di alam liar sanggup hingga 1,2 m panjangnya dimana warna tubuhnya putih kebiruan dan terdapat semacam sungut di mulut.
Pangasius sp yaitu salah satu ikan konsumsi favorit yang mempunyai citarasa daging gurih  Membuat Sendiri Umpan Mancing Patin Kolam Harian

 Umpan Mancing Patin Kolam Harian

Singkat Tentang Patin

Ikan Patin tidak sulit untuk dikembangbiakkan sebagai ikan konsumsi atau ditebarkan di bak mancing. Mancing ikan Patin di bak bagi pemula pun sanggup memperlihatkan sensasi mengasyikkan. Cukup membawa umpan mancing Patin bak harian yang diramu sendiri dari beberapa materi di sekitar kita. Rangkainan pancing sanggup memakai pancing berpelampung atau memancing glosor tanpa pelampung. Untuk kail digunakan nomor ukuran kecil dengan rangkaian 2 mata kail.

Ikan Patin mempunyai lisan yang tak lebar sehingga ukuran kail kecil pun harus disesuaikan. Kenur gunakan dari kawat nikelin kecil dan elastis. Bisa juga digunakan kenur leader ditambah kili-kili dan timah pemberat ukuran kecil. Saat memakai pelampung maka jarak kail hingga pelampung disetel sedemikian rupa sehingga umpan sanggup mencapai dasar. Pilihan umpan mancing Patin bak harian berikut ini boleh dibentuk sendiri sebagai bekal memancing di bak mancing harian ikan Patin.

Umpan Biasa di Gunakan Pemancing

Umpan Mancing Matin Kolam Pertama

Bahan-bahanyang mesti disediakan yaitu 1 pak roti tawar, 2 sachet santan instan dan essen vanili. Kulit roti tawar dihilangkan, lalu masukkan ke blender dan haluskan sebentar. Tuangkan santan instan dan juga essen vanili dan blender sekali lagi. Ambil campuran dari blender dan uleni semoga kalis. Umpan siap digunakan dengan cara menciptakan bulatan kecil dan dipasangkan ke kail. Sementara kulit roti tawar tadi sanggup dimanfaatkan untuk umpan chumming.


Umpan Mancing Patin Kolam Kedua

Masih memakai roti tawar yang kali ini diblender bersama telur angsa dan terasi seperlunya. Masukkan juga pelet secukupnya, uleni hingga rata dan campuran menjadi kenyal. Umpan siap dipakai.

Umpan Mancing Patin Kolam Ketiga

Siapkan 5 bungkus roti keju murah yang biasa dijual di warung dengan harga Rp.1.000 per bungkus. Masukkan roti keju ke dalam baskom, seduh memakai air panas, uleni hingga campuran liat. Bentuk menjadi bulatan kecil untuk dipasang ke kail.

Umpan Mancing Patin Kolam Keempat

Sediakan tepung roti sesuai kebutuhan ditambah 1 bungkus santan instan. Gunakan bejana untuk mencampur materi dengan cara diuleni hingga menghasilkan campuran kenyal.

Siapkan seekor ikan Mas, buang isi perutnya dan kukus hingga matang. Kulit dipisahkan dan dipasangkan ke kail sementara dagingnya diremas-remas untuk lalu digunakan sebagi umpan chumming.

0 Response to "Membuat Sendiri Umpan Mancing Patin Bak Harian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel