Cara Memancing Ikan Gabus Dikolam,Sungai Dan Kanal

Para penghobi mancing selalu ingin mendapat hasil pancingan yang besar dan memuaskan,jadi sebelum memancing tentu saja kita memerlukan umpan yang cocok dan sangat disukai oleh ikan yang akan dipancing.nah,disini saya akan membuatkan pengalaman perihal cara memancing ikan gabus dengan memakai umpan yang gampang didapat.


                                          Gambar: ikan gabus

     Cara memancing ikan gabus dengan umpan sesuai dengan jenis umpan yang digunakan

  • Katak/bancet


       Memancing ikan gabus dengan memakai katak/bancet cukup sangkutkan katak ke mata kail hingga menutupi mata kail dan mata kail siap untuk dilempar kolam,parit dan danau.gerakan terus umpan biar ikan menyambar,ikan gabus sangat sensitif dengan umpan yang bergerak,ikan gabus akan menyambar umpan jikalau umpan terus bergerak/digetek.

  • Sepat jenggot

         Memancing ikan gabus dengan memakai ikan sepat jenggot ialah cara paling mudah,cukup sangkutkan mata kail kebagian punggung ikan sepat jenggot kemudian tancapkan juran pancing ketanah dan tunggu saja hingga ikan gabus menyambar umpan/pancing anda.ikan sepat jenggot yang dipakai untuk umpan sebaiknya berukuran sedang dan masih hidup biar bergerak diatas air,usahakan umpan tidak karam biarkan mengapung dipermukaan air.

  • Cicak



     Memancing ikan gabus dengan memakai cicak sama dengan katak,cara dan triknya juga sama hanya saja cicak lebih gampang untuk didapat kan dibanding dengan katak.tidak perlu repot jauh-jauh untuk mencari/menangkap cicak cukup dirumah saja kita sanggup menangkap cicak sebanyak yang dibutuhkan.

Dengan memakai umpan-umpan tersebut kita sanggup memancing dengan hasil yang memuaskan,Diberbagai tempat memancing ikan gabus dengan memakai umpan seperti;katak,ikan sepat jenggot dan juga cicak sangat diakui .hasil tangkapan ikan dengan cara memancing dengan memakai umpan tersebut selain banyak juga besar-besar,sungguh sangat memuaskan hasilnya.




Demikian lah artikel tentang umpan ikan gabus semoga bermanfaat buat anda para penghobi mancing,terimakasih alasannya sudah berkunjung di blog saya dan jangan pernah bosan untuk berkunjung di blok ini.saya akan terus membuatkan info seputaran umpan ikan jitu untuk mata kail anda.

0 Response to "Cara Memancing Ikan Gabus Dikolam,Sungai Dan Kanal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel