Cara Gampang Memancing Ikan Sepat Siam Di Sungai,Parit Dan Kolam

Umpan Galak danTips Jitu Cara Mancing Udang Disungai
 Cara gampang memancing ikan sepat siam

 Sebagian besar penghobi mancing masih belum tahu perihal cara memancing ikan sepat siam sebab ikan jenis ini sangat sulit untuk dipancing,ikan sepat siam mempunyai bentuk badan yang hampir sama dengan ikan  nila hanya saja ikan sepat siam dagingnya gampang membusuk bila berada dipermukaan/daratan.Anda sangat beruntung sebab sudah meng klik blog ini,karena disini aku menulis artikel tentang cara gampang menangkap ikan sepat siam.


                                          Gambar memancing ikan sepat siam

Ada banyak sekali cara gampang memancing ikan jenis sepat siam,namun aku akan merangkumnya dengan singkat,jelas dan gampang untuk dipahami.

Jika agan ingin memancing ikan jens ini belilah mata kail ikan sepat siam yang berukuran  3 atau 4,ukuran nya sangat kecil sesuai dengan ukuran lisan ikan yang akan kita pancing tentunya.bila agan memakai mata kail yang agak besar maka ikan akan sering terlepas dari mata kail sebab ikan tidak dapat memakan umpan dengan sempurna.

Biasanya ikan ini selalu berkumpul dengan cara indivindu,jika ada hanya beberapa ekor saja kita dapat memanggilnya dengan cara meremukan kudapan homogen krupuk kemudian taburkan ke air yang hendak dipancing,bisa juga memakai minyak jlantah sisa menggoreng ikan asin/telor.dengan cara ini ikan akan berdatangan dan berkumpul.

Setelah itu kita dapat memancing ikan sepat siam dengan memakai umpan seperti;potongan daging ayam,telur,dan juga kroto.umpan yang dipakai berkuran kecil pasang di ujung mata kail saja biar ikan sepat siam dapat dengan gampang menyambar umpan tersebut.memancing ikan jenis ini harus banyak bersabar dan telaten,karena ikan sepat siam memakan umpan tidak ibarat ikan jenis lainya.


Bila ikan sepat siam mulai berhamburan taburkan kembali minyak jlantah atau snack yang mengandung minyak biar ikan berkumpul lagi.Didaerah RIAU cara ini selalu dipakai oleh para penghobi mancing.jika anda hendak memancing maka cari tahu dulu cara-caranya dan umpan yang akan digunakan,mudah-mudahan hasil pancingan akan memuaskan jikalau anda tahu cara dan umpan yang harus dipakai untu memancing.




Demikian artikel perihal cara gampang memancing ikan sepat siam,terimakasih buat anda yang sudah berkunjung diblog aku yang selalu membahas perihal seputaran ikan.semoga bermanfaat buat anda semua.Tulisan terkait  5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair 

0 Response to "Cara Gampang Memancing Ikan Sepat Siam Di Sungai,Parit Dan Kolam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel