Trik/Cara Memancing Ikan Lele Super Di Dananu,Parit Dan Kolam

Memancing yakni suatu pekerjaan/hoby yang memerlukan sedikit pengalaman tetapi membutuhkan banyak kesabaran.Ada sebahagian besar masyarakat yang hidup dipinggiran sungai menimbulkan hoby nya untuk sesuatu pekerjaan yang menghasilkan menyerupai menangkap ikan dengan cara memancing.
jikalau anda ingin tahu perihal cara memancing ikan lele dan membawa hasil yang memuaskan anda beruntung sekali alasannya yakni sudah mengklik umpan mancing ikan lele super,karena disini saya akan menyebarkan pengalaman perihal cara memancing ikan lele dan juga umpan nya.

          Memancing ikan lele dialam bebas


Memancing ikan lele sanggup dilakukan kapan saja alasannya yakni ikan jenis ini selalu aktif siang dan malam,namun jikalau anda ingin menerima kan hasil yang banyak maka sebaiknya memancing ikan lele dilakukan pada malam hari.Saat matahari mulai terbenam ikan lele sangat bernafsu ketika memakan umpan pancing,mungkin disaat magrib mulai datang ikan ini mulai kelaparan.

Sebahagian orang yang hoby memancing ikan lele selalu memakai umpan cacing dan ulat kayu,Sebenarnya banyak jenis umpan yang sanggup dipakai untuk memancing ikan lele seperti:belut,cacing sutera,daging ayam,kepiting laut,kepiting sawah,ulet hongkong,dan masih banyak lagi jenis umpan yang sanggup dipakai untuk memancing ikan lele.



Bila memancing ikan lele pada malam hari sebaiknya anda harus mempersiapkan alat-alat yang akan diharapkan untuk memancing seperti:satu set alat pancing,senter,starligh yang diikatkan pada ujung juran pancing,dan juga sefety untuk keamanan memancing.

Memancing sangat mengasik kan sampai lupa waktu,dan sanggup menghilangkan stres.Banyak orang bilang kalau memancing juga sanggup menciptakan orang yang pemarah menjadi penyabar gara-gara memancing,sungguh luar biasa,dengan memancing saja kita sanggup menjadi orang penyabar.

0 Response to "Trik/Cara Memancing Ikan Lele Super Di Dananu,Parit Dan Kolam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel