Luar Biasa Serunya Memancing Ikan Dengan Proteksi Drone

- Dewasa ini teknologi yang semakin canggih ternyata menciptakan beberapa orang untuk memanfaatkannya sebagai media penyalur hobi. Saat ini teknologi drone yang biasanya dipakai untuk memotret, mengukur suatu wilayah sampai mengantar pesanan ternyata sanggup dimanfaatkan untuk acara memancing. Terdengar aneh, namun itulah insiden sebenarnya. Hal ini dibuktikan oleh eksperimen Jaiden Maclean, Brody Maclean dan Byron Leal dari Sea Ulcer Aerial Media.

Eksperimen yang dilakukan oleh anglers asal Australia ini ternyata membuahkan hasil. Ketiganya melaksanakan eksperimen ini dengan sebuah drone DJI Phantom di daerah New South Wales, Australia. Pada drone tersebut telah dipasang kamera untuk memantau lokasi yang akan dijadikan target. Adapun umpan yang telah terhubung dengan senar pancing dikaitkan pada drone dan akan dilepas dengan memakai pengontrol dari jarak jauh. 

Alhasil saat drone berhasil menemukan lokasi sekumpulan ikan Tuna ekor panjang, Maclean pribadi melepaskan pengait yang sudah dikontrol melalui pengontrol jarak jauh. Saat umpan seekor Cumi-Cumi dilepaskan sempurna di sekeliling gerombolan Tuna tersebut, seekor Ikan Tuna ekor panjang pribadi saja menerkam umpan Cumi tersebut. 

 Dewasa ini teknologi yang semakin canggih ternyata menciptakan beberapa orang untuk memanfaat Luar Biasa Serunya Memancing Ikan Dengan Bantuan Drone

Sementara itu di tepi pantai Maclean pribadi menghajar Ikan Tuna dengan taikan yang cukup sengit. Pertarungan tarik-menarik antara Tuna dengan Maclean pun menciptakan reel menjerit sejadinya. Akhirnya usaha tarik-menarik dengan Ikan Tuna bebuah manis, Maclean berhasil mendaratkan seekor Ikan Tuna ekor panjang dengan berat kuang lebih 20 kg. 

 Dewasa ini teknologi yang semakin canggih ternyata menciptakan beberapa orang untuk memanfaat Luar Biasa Serunya Memancing Ikan Dengan Bantuan Drone

Poses memancing dengan memakai dukungan drone berhasil dipublikasikan melalui Youtube. Menurut Maclean dan kawan-kawan tidaklah gampang memancing menyerupai ini. Mereka mengataka bahwa sanggup saja eksperimen yang mereka lakukan hanya mendapat 1 ikan dalam 5 hari. Drone sebagai alat bantu hanya dipakai untuk memantau lokasi ikan dan membawa umpan yang siap untuk dilepaskan jikalau dirasa keberadaan ikan telah terlihat. Apakah anda tertaik untuk mencoba ?. Selera tergantung anda alasannya tentunya hal ini akan menghilangkan teknik orisinil dari memancing, namun tak salah jikalau anda mencoba.

0 Response to "Luar Biasa Serunya Memancing Ikan Dengan Proteksi Drone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel