5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari Terbaru 2017

Bagi anda yang hoby memancing ikan lele dimalam hari dan belum tahu umpan yang cocok untuk dipakai sebagai umpan pada ikan yang menjadi sasaran memancing seprti ikan lele?Kebetulan sekali alasannya anda sudah membaca artikel yang membahas tentang 5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari.

dan belum tahu umpan yang cocok untuk dipakai sebagai umpan pada ikan yang menjadi targe 5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari Terbaru 2017

Berikut ini ialah 5 Macam umpan mancing ikan lele di malam hari;

1. Usus Ayam
Sebelum usus ayam dipakai untuk umpan mancing sebaiknya usus direndam kedalam minyak ikan semoga aroma usus bertambah menyengat dan mengundang selera pada ikan lele.Setelah itu pasangkan pada mata kail sampai menutupi keseluruhan bab mata kailnya.Umpan usus ayam sangat cocok dipakai dilokasi kolam.

2. Daging Ayam
Caranya;Kukus daging ayam tersebut sampai matang,kemudian potong/suwir kecil kecil sesuaikan dengan ukuran mata kail/ikan yang akan dipancing, kemudian celupkan ke kuning telur angsa semoga aroma amisnya lebih tajam.Umpan daging ayam sangat cocok jika dipakai untuk perlombaan memancing.karena kesannya akan lebih memuaskan.

3. Cacing
Sebenarnya cacing termasuk dalam umpan serbaguna yang sanggup dijadikan umpan mancing dengan semua jenis ikan baik siang maupun malam termasuk ikan lele.Untuk memancing ikan lele pada malam hari sebaiknya anda memakai cacing tanah yang berwarna merah/cacing tanah yang berwarna kemerahan yang ada dibagian kepala melingkar ibarat kalung.

4. Jangkrik
Jangkrik ialah salah satu umpan yang dipakai untuk memancing ikan lele pada malam hari terutama dispot mancing kolam maupun sungai.Sebelum memasangkan jangkrik ke kail sebaiknya bagi kepala dan kaki dibuang dan sedikit di pencet semoga bab isi yang ada didalam badan jangkrik keluar dan aromanya menyengat,bisa juga dengan cara dibakar/digoreng itu akan lebih jitu.

5. Ikan berukuran Kecil
Untuk spot mancing disungai anda sanggup memakai umpan ikan kecil yang dipotong menjadi beberapa bagian,Ikan ikan kecil yang sanggup anda gunakan sebagai umpan mancing ikan lele pada malam hari misalnya;ikan wader,ikan cemplon,ikan gathul,ikan anakan nila dan lainya. Potong sesui ukuran dan pasangkan  kemata pancing dan umpan siap digunakan.

dan belum tahu umpan yang cocok untuk dipakai sebagai umpan pada ikan yang menjadi targe 5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari Terbaru 2017


Untuk anda yang hobi memancing ikan lele semoga berhati hati terhadap ikan lele,karena ikan lele tersebut mempunyai sengat yang sangat berbisa,jadi berhati hatilah dikala memegang ikan lele.

Demikian uraian singkat 5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari, Semoga bermanfaat buat anda para penghobi dan pecinta mancing mania.Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "5 Macam Umpan Mancing Ikan Lele Di Malam Hari Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel