/Perlengkapan Mancing - Mas Tilunk

Memancing memanglah sangat menghibur dan sanggup menghilangkan stress, dengan memancing kita juga sanggup menahan emosi, alasannya yakni memancing sangat menantang dan sangat menguji kesabaran kita. Beruntung bagi Anda para kaum hawa yang mempunyai suami yang mempunyai hoby memancing.



Umpan yang dipakai untuk memancing ada dua jenis yaitu umpan hidup dan umpan mati(racikan), yang dimaksud dengan umpan hidup disini yakni umpan jenis cicak,katak,ikan kecil, dan lainya. Sedang kan umpan mati yakni umpan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang diracik dengan dicampur daging, dan materi bahan lainnya yang diadaptasi dengan ikan yang akan dipancing.

Membuat umpan ikan yang jitu sangatlh gampang dan bagi anda yang belum tau sanggup dibuka dihalaman link ini . Ikan mempunyai selera makan yang berbeda, oeh karna itu bila anda ingin memancing ikan harus Anda ketahui terlebih dahulu jenis ikan apa yang akan Anda pancing dan jenis umpan apa yang cocok untuk dipakai memancing ikan sasaran memancing Anda dikala itu.

Selain umpan Anda juga harus mempersiapkan perlengkapan mancing lainnya seperti; mata pancing, senar, joran, pelampung, timah pemberat dan perlengkapan lainnya. Namun sebelum memakai nya Anda juga harus tau perlengkapan mancing yang cocok untuk digunakan, sesuaikan alat pancing Anda dengan spot mancing Anda dikala itu.


Berikut ini yakni link yang sanggup anda kunjungi sesuai dengan impian Anda yang ingin tahu dengan umpan mancing yang sangat jitu dan sesuai dengan jenis ikan yang akan Anda jadikan sasaran memancing;

1. Ikan MAS
                      
2. Ikan Nila

3. Ikan Gabus

4. Ikan Sepat

5. Ikan Lele

6. Ikan Patin



Memancing ikan sangat banyak manfaatnya, selain sanggup meningkatkan kesabaran memancing juga sanggup membantu perekonomian misalnya; bila Anda memancing dan mendapat ikan yang cukup banyak Anda sanggup menjualnya dan dengan hasil menjual ikan tersebut Anda sanggup memanfaatkan uang tersebut untuk membeli kebutuhan lainnya.

Demikian uraian tentang /Perlengkapan Mancing, semoga bermanfaat.

0 Response to "/Perlengkapan Mancing - Mas Tilunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel