Salmon Atlantik Terancam Punah - Blog Mas Tilunk

Ikan salmon biasa orang menyebutnya dengan julukan Raja yang artinya ikan salmon yaitu Raja dari segala ikan yang ada.Namun ketika ini keberadaan ikan salmon terancam punah, ini semua disebabkan  banyaknya penangkapan liar yaitu dengan memakai jaring di lepas pantai sebelum mereka kembali ke sungai asal mereka. Nilai jual yang tinngi mempengaruhi para nelayan untuk menangkap ikan salmon secara ilegal. Sejumlah kecil ikan salmon yang berhasil kembali kesungai juga harus melalui banyaknya para pemancig berijin.



Untuk melindungi ikan salmon banyak sekali tindakan pencegahan telah dilakukan seperti, pembatasan penangkapan ikan didaerah yang telah ditentukan, biaya izin penangkapan yang mahal, dan peraturan yang membatasi isu terkini penangkapan ikan. Namun dengan demikian diperkirakan dalam 5 ekor ikan salmon akan tertangkap seekor ikan salmon oleh pemancing berijin ketika mereka akan kembali ke hulu sungai.

Selain itu Ikan salmon liar banyak yang mengidap banyak sekali jenis penyakit dan hal ini sangat kuat dengan populasinya. Salah satu jenis penyakit yang ada pada ikan salmon yaitu; Nekrosis Dermal Ulseratif, ikan salmon yang menderita penyakit ini biasanya akan ada luka dibagian tubuhnya yang akan menyebabkan kematian. Polusi industri dan pestisida yang mengalir kesungai yaitu ancaman yang sangat fatal dan juga sanggup menambah nilai simpulan hidup pada ikan salmon dan jenis ikan lainya.

Dengan adanya ancaman dari penangkapan liar dan pencemaran air maka populasi ikan salmon terancam punah. Saat pemerintah setempat juga masih belum sanggup mengatasi dan menaggulangi permasalahan penangkapan liar yang menyebabkan musnah nya jenis ikan yang ada diperairan Indonesia.

Demikian artikel tentang Salmon Atlantik Terancam Punah, smoga bermanfaat buat anda para pembaca.salam

0 Response to "Salmon Atlantik Terancam Punah - Blog Mas Tilunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel