Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Gampang -

Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Praktis -

Memancing ikan memang mengasikan, tapi tidak semua jenis ikan sanggup dipancing dengan cara yang simpel dan simpel untuk didapatkan. Memancing membutuhkan kesabaran, ketelatenan, dan ketelitian dalam memahami kreteria ikan dan habitat ikan yang akan dijadikan sasaran memancing. Jika tidak tahu apa jenis umpan dan juga habitatnya maka kita akan kesulitan untuk mendapat ikan tersebut.

Ada beberapa hal yang harus diketahui dan diterapkan dalam memancing, yaitu ;

1. Sebelum memancing tentukan jenis ikan yang akan dijadikan sasaran memancing

2. Pastikan lokasi/spot mancing Anda banyak ikannya

3. Cari tahu terlebih dahulu apa jenis umpan/makanan yang disukai oleh ikan yang akan dijadikan sasaran memancing.

4. Ukuran mata kail yang dipakai harus sesuai dengan ukuran ikan yang menjadi target

5. Senar/line juga harus sesuai penggunaannya

6. Jika di lokasi tempat Anda memancing terdapat ombak/arus sebaiknya gunakan timah pemberat supaya umpan/mata kail Anda tidak terapung dan hanyut terbawa arus.

Dengn mempelajari dan menerapkan teori memancing tersebut mudah-mudahan Anda akan mendapat ikan hasil pancingan yang memuaskan tentunya.




Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas wacana Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Mudah, ikan sembilang hampir sama bentuk fisiknya dengan ikan lele. Ikan sembilang juga mempunyai patil/penyengat menyerupai ikan lele hanya saja ikan lele hanya memeliki 2 buah patil sedangkan ikan sembilang mempunyai 3 buah patil/penyengat yaitu dibagian sirip kiri, sirip kanan, dan sirirp punggug akrab dengan kepala. 

Ikan sembilang termasuk dalam kategori ikan yang sangat buas dan rakus terhadap makanan, ikan sembilang banyak ditemukan didaerah perairan pinggir pantai dan muara sungai. Pada umumnya ikan sembilang tersebut bersembunyi dibalik bebatuan karang, pilar dermaga dan lainnya. 

Untuk memancing ikan sembilang Anda sanggup memakai trik dasaran  dan pada dikala hujan reda dan juga air sedikit berubah(keruh) ikan sembilang akan banyak detemukan. Pada dikala mencari kuliner ikan sembilang pada umumnya bergerombol, dengan demikian akan mempermudah kita untuk sanggup memancing dan mendaratkannya kepermukaan.

Umpan Mancing Ikan Sembilang
Umpan ialah senjata utama dalam memancing, tanpa umpan memancing tidak akan ada artinya/sia-sia saja. Untuk itu disini saya juga akan membuatkan pengalaman saya wacana umpan yang jitu untuk memancing ikan sembilang, diantaranya ialah sebagai berikut ; 

1. Cacing maritim (rotos)
Cacing maritim ialah umpan yang sanggup dipakai untuk memancing ikan sembilang, untuk mendapat cacing maritim Anda sanggup mencarinya disaat air maritim surut sebab cacing tersebut hidup didalam tanah yang berlumpur.

2. Udang
Memancing ikan sembilang sanggup juga memakai udang yang masih hidup,karena udang yang segar apalagi masih dalam keadaan hidup akan merangsang ikan sembilang dengat cepat dan ikan tersebut akan segera melahapnya.

3. Kepiting soka
Umpan yang satu ini ialah jenis umpan yang paling jitu jikalau dipakai untuk memancing ikan sembilang, umpan kepiting soka ini sangat disukai oleh ikan sembilang, namun kepiting soka sangat sulit didapatkan dan harganya cukup mmahal.


Untuk cara memancingnya pasang umpan dimata kail sesuaikan besar kecilnya umpan dengan ukrun ikan yang ada di area spot mancing. Lemparkan umppan yang sudah terpasang pada mata kail Anda namun jangn jauh-jauh dari bibir pantai, sebab ikan sembilang lebih suka mencari kuliner didaerah pinggir pantai dan muara sungai.

; Trik Mancing Ikan Sembilang Paling Ampuh Dan Sudah Terbukti

Demikian Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Praktis semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.

0 Response to "Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Gampang -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel