Ini Beliau Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Wader Sungai -

Memancing ikan wader sangat mengasikan dan dapat lupa akan waktu, sensasi streknya sungguh menciptakan para pemancing ketagihan alasannya yakni dapat strike berkali kali, apalagi jikalau umpan yang dipakai untuk memancing sangat cocok dengan ikan dan lokasi kawasan Anda mancing Anda ketika itu. Ikan wader rawa dan ikan wader sungai terkadang tidak sama jenis umpan yang dipakai untuk memancing, alasannya yakni ikan wader tergolong praktis gampang susah untuk memancingnya. Untuk umpan mancing ikan wader sungai saya akan membuatkan pengalaman wacana umpan jitu dan ampuh untuk memancing ikan wader sungai. sudah terbukti keampuhannya.




Berikut racikan umpan jitu untuk ikan wader sungai

PERTAMA-TAMA SIAPKAN BAHAN-BAHAN DI BAWAK INI 
1. tepung kanji/sagu         =   10 sendok makan
               2. bawang putih               =   1 biji/siung
               3. tempe bosok/basi        =   1 biji
               4. terasi                           =    secukupnya
               5. roti kering                    =    secukupnya

 CARA PEMBUATANYA
1. haluskan kempat materi yang di atas tadi kecuali tepung kanji/sagu di cobek atau lemper orang jawa menyebutnya. untuk rotinya jangan banyak-banyak mending kita buat bekal aja nanti waktu mancing hehe.....nah sehabis halus dan merata,itu semua kan masih lembek and ber air.nah gres kita masukan tu tepung dikit demi sedikit sambin di ulek ulek di cobekan tadi hinga bertekstur kenyal agak padat.

2. sehabis itu siapkan manci yang sedeng. and panaskan tu air ke dalam manci,kira kira airnya 3 gelas 6 gelas jaa boleh hehe....setelah tu air mendidih guyz, barulah kita masukan gabungan tadi.!!!!..ingat gabungan tadi jangan lupa ente penyet kira kira tebalnya 2cm agar cepet mateng  " tapi inget juga jangan hingga matang semua tu adonan".bisa dapat ente makan sendiri heheh,,,,intinya tu gabungan menjadi setengah mateng.

3. sehabis gabungan tadi menjadi setengak matang"cara menandai setengah mataang atau tidaknya gampang.itu nanti gabungan akan terlahat transparan mirip siomai/cilok" tapi dalamnya masik terlihat putih.kalau kurang percaya/yakin di belah aja.kemudian pribadi angkat dan ulek ulek lagi di cobekan.biar bab yang matang tadi nyampur dengan gabungan yang masih mentah.terus ulek hingga merata.setelah itu cek dengan jari anda ambil kira kira dapat terbentuk bola kecil kurang lebih 3mm dan coba kau plintir plintir tu gabungan tadi.apakah sudah sesuai dengan kekenyalan yang anda ingingkan.jika masih kurang tepat celupkan kembali tu adonan.dan lakukan mirip rujukan yang di atas tadi hingga besa ibarat gumpalan dari hidung anda.yang saya maksud bukan ingus/umbel tapi hampir manyerupai tekstur upil anda.


Demikian artikel tentang Ini Dia Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Wader Sungai , saya ucapkan banyak terimakasih sudah berkenan mampir ke blog ini.jika ada ilham yang lebih dan jitu,silahkan komentar di bawah ini. selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Ini Beliau Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Wader Sungai -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel