Mengetahui Umpan Jitu Mancing Ikan Kakap Merah Di Laut

Ikan kakap merah ialah jenis species yang sangat terkenal dikalangan penghobi mancing mania, ikan jenis ini beratnya sanggup mencapai 2 hingga 3 kilo bahkan lebih. Maka dari itu ikan kakap merah menjadi salah satu sasaran mancing oleh para mancing mania. Selain itu memancing ikan kakap merah juga mempunyai tantangan tersendiri bagi para mancing mania.




Memancing dengan memakai tehnik dan diiringi dengan kesabaran dan ketelitian yang tinggi maka memancing ikan kakap merah sanggup didapatkan dengan penuh usaha tentunya. Dan bila memancing mendapat hasil yang memuaskan tentunya menjadi pujian tersendiri bagi para pemancing. Untuk itu bagi para pemula mancing mania tentunya ingin tahu lebih banyak tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Kakap Merah Di Sungai, berikut ini ialah uraian tentang Mengetahui Umpan Jitu Mancing Ikan Kakap Merah Di Laut ;

Ikan kakap pada umumnya hidup diperairan dasar maritim yang banyak terdapat terumbu karang, jadi bagi Anda yang menentukan ikan kakap untuk dijadikan sasaran memancing carilah tempat/spot mancing yang banyak terdapat terumbu karangnya dan sanggup juga yang banyak terdapat rumpon alami maupun buatan, karna ditempat yang ada ciri ciri tersebut banyak terdapat ikan kakap.

Untuk memancing ikan kakap merah ini Anda sanggup memakai 3 atau 4 hok dan juga timah pemberat, gunakan timah pemberat sesuai dengan keadaan arus dasar maritim yang ada di spot mancing Anda ketika itu. Berikan jarak 1 meter antara timah pemberat dengan jarak cabang mata kail pertama, hal ini dilakukan semoga mata kail tedak nyangkut diterumbu karang dasar laut.

Ikan kakap berhabitat didasar perairan air maritim dan ikan kakap juga termasuk ikan predator yang memangsa ikan ikan kecil untuk dijadikan santapannya, oleh lantaran itu bila Anda ingin memancing ikan kakap sebaiknya memakai umpan sepeti; uadang, cumi-cumi, ikan-ikan kecil, dan kerang. Menggunakan umpan alami akan mempermudah Anda untuk mendaratkan ikan kakap tersebut, lantaran hanya dengan umpan yang masih dalam keadaan hidup dan segar ikan kakap merah akan lebih cepat memakan umpan Anda.



Teknik mancing umpan dasar wajib digunakan, gunakan kenur dengan panjang 30 hingga 100 meter sesuai dengan kedalaman air maritim yang ada pada spot mancing Anda ketika itu. Pilihlah kenur yang mempunyai kualitas berkekuatan 5 lbs semoga senar tidak putus ketika Anda memperoleh ikan kakap yang berukuran besar. Untuk mata kailnya Anda sanggup sesuaikan dengan ukuran ikan yang ada, bila ukuran ikannya besar-besar Anda sanggup memakai mata kail yang besar pula.

Demikian artikel perihal  Mengetahui Umpan Jitu Mancing Ikan Kakap Merah Di Laut, semoga dengan membaca artikel ini sanggup menciptakan termotifasi dan sanggup meambah pengalaman Anda. Terimakasih, selamat mencoba dan semoga berhasil

0 Response to "Mengetahui Umpan Jitu Mancing Ikan Kakap Merah Di Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel