Umpan Ikan Sembilang Muara -

Umpan Ikan Sembilang Muara -

Ikan sembilang muara sama dengan ikan sembilang yang tinggal diperairan pesisir pantai, sama-sama mempunyai kumis dan patil/penyengat, lantaran ikan sembilang ini juga berasal dari keluarga plotosidae hanya saja tempat/habitatnya saja yang berbeda. Ada 3 jenis species ikan sembilang yang dijumpai diperairan Indonesia yaitu ; ikan sembilang sungai, ikan sembilang karang, dan ikan sembilang gemang, ikan sembilang gemang yaitu ikan yang mempunyai ukuran kepala lebih besar dari ikan sembilang jenis lainnya dan juga ukuran tubuhnya juga lebih besar.



Ikan sembilang tergolong ikan yang sangat rakus dalam memakan mangsanya, dan juga akan memakan binatang apa saja yang ada di sekitarnya untuk dijadikan makanannya. Oleh alasannya yaitu itu ikan sembilang yaitu jenis ikan yang gampang untuk dipancing. Bagi Anda yang ingin memburu/menjadikan ikan sembilang sasaran memancing Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari umpan, lantaran ikan yang akan Anda pancing yaitu ikan yang sangat rakus dan mau memakan apa saja jenis umpan yang akan Anda gunankan untuk memancing jenis ikan yang satu ini.


Umpan ikan sembilang muara

Ikan sembilang mempunyai bentuk fisik yang sama dengan ikan lele, namun ikan sembilang mempunyai patil/penyengat lebih banyak dibanding dengan ikan lele dan juga habitatnya juga  berbeda. Bahkan banyak orang menerka ikan sembilang yaitu ikan lele yang hidup disungai,pesisir pantai. Sebenarnya ikan sembilang dan ikan lele mempunyai perbedaan di sirip punggung kedua, sirip anus dan juga sirip ekor yang menyatu sehingga mirip ikan  sidat. Ikan sembilang mempunyai patil yang sangat berbahaya dan beracun. Ikan sembilang banyak terdapat diperairan sungai dan diperairan pesisir  pantai dan biasanya ikan sembilang selalu berkelompok ketika berburu mencari makanan.


Berikut ini yaitu beberapa jenis umpan yang sanggup Anda gunakan untuk memancing ikan sembilang, diantaranya yaitu sebagai berikut ;

- Udang yang masih hidup, dengan memakai umpan udang hidup tentunya akan sangat menarik perhatian ikan sembilang untuk segera melahapnya.

- Cacing bahari atau biasa disebut pumpo, cacing bahari juga termasuk jenis umpan yang sangat disukai oleh ikan sembilang.

- Kepiting sawah, kepiting jenis ini sanggup Anda temukan dan cari di area persawahan saja dan kepiting sawah termasuk dalam umpan ikan jitu mancing ikan sembilang.

- kepiting soka, kepiting jenis ini berbeda dengan jenis kepiting lainnya, kkarena kepiting soka yaitu kepiting yang mempunyai cangkang yang lunak sehingga sangat gampang untuk memasangkan umpan ini ke mata kail. Kepiting soka memang sangat disukai oleh ikan sembilang dan juga salah satu umpan jitu mancing ikan sembilang, namun untuk mendapatkannya sangat sulit dan juga harganya cukup mahal.

Manfaat mengkonsumsi ikan sembilang Muaara

Ikan sembilang mempunyai banyak manfaat bagi badan manusia, lantaran ikan sembilang banyak mengandung gizi, protein, posfor, asam lemak omega 3 yang tinggi dan juga mengandung karbohidrat dan lemak yang rendah sehingga sangat diperlukan oleh badan insan untuk membantu perkembangan dan membatu cara kerja jantung. Berikut ini yaitu bebrapa manfaat mengkonsumsi ikan sembilang bagi kesehatan manusia, diantaranya yaitu ;

1. Bagus untuk membantu perkembangan anak-anak.
2. Baik dikonsumsi bagi ibu hamil
3.  Membantu pembentukan sel otak bayi dalam kandungan
4. Meningkatkan hormon
5. Menurunkantekanan darah tinggi dan .........

Manfaat Mengkonsumsi Ikan Sembilang Laut Bagi Kesehatan Manusia
                  Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh

Terimakasih biar bermanfaat buat Anda para pecinta dan penghobi mancing mania. Selamat mencoba dan biar berhasil. Salam satu hobi

0 Response to "Umpan Ikan Sembilang Muara -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel