Umpan Ikan Sepat Mata Merah Paling Galak - Umpan Ikan Jitu

umpan ikan sepat mata merah paling galak - umpan ikan jitu

www.Tiluk.com - Ikan sepat mata merah atau kata orang jawanya ikan sliper ialah merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar, Dan ikan sepat jenis ini mempunyai bentuk badan yang hampir menyerupai dengan ikan sepat jenggot hanya saja ikan sepat mata merah mempunyai perbedaan dibagian matanya, Ikan sepat ini selain yummy di komsusi di masak secara eksklusif juga sanggup di jadikan ikan asinan.

Ikan sepat ini berada dan hidup hampir di seluruh wilayah di indonesia tetapi yang paling banyak terdapat didaerah jawa tengah menyerupai di cilacap dan kampung laut, Kehidupan ikan sepat siam ini sanggup hidup dan berkembang biak di manapun selain di bak juga ikan sepat mata merah ini sanggup hidup di rawa-rawa atau sungai, Sehingga para pemancing sekarang sanggup dengan gampang untuk memancing ikan sepat mata merah didaerah rawa dan persawahan.



Memancing ikan sepat jenis ini diharapkan kesabaran dan ketelatenan, alasannya ialah ikan sepat mata merah cara memakan umpan berbeda dengan jenis ikan lainnya. Cara makan ikan sepat mata merah hampir sama dengan ikan sepat siam yaitu memakan umpan tetapi tidak lansung ditelan, jadi sedikit menciptakan pemancing agak kesulitan untuk mendapatkannya. Maka dari itu memancing ikan sepat mata merah membutuhkan ketelatenan dan ketelitian ketika mengangkat joran dan menaruhnya kembali. Mata harus jeli melihat umpan mancing Anda benar-benar sudah ditelan atau belum istilahnya lebih cepat Anda menarik pancing Anda maka Anda akan mendapat ikan pancingan Anda.
Untuk tehnik memancing ikan sepat mata merah ini di perlukan mata kail yang berukuran kecil alasannya ialah ikan sepat jenis ini mempunyai lisan yang sangat kecil sehingga di perlukan mata kail yang kecil juga, Begitu juga dengan joran, joran untuk memancing ikan sepat ini juga di perlukan joran yang berukuran kecil dan elastis juga panjang. Karena ikan sepat ini sangat takut kalau ada orang, sehingga bila kita memakai joran yang pendek maka ikan  akan sanggup melihat keberadaan kita sehingga ikan akan lari dan kabur, Untuk itu kalau anda seorang pemancing ikan yang merasa ingin tau dengan bagaimana cara tehnik dan umpan untuk  memancing ikan sepat mata merah ini berikut umpan ikan sepat mata merah paling galak - umpan ikan jitu dibawah ini;


Umpan Ikan Sepat Siam Yang  Sudah Terbukti Jitu

Bila kita ingin memancing ikan sepat mata merah dengan hasil yang banyak tentunya kita harus tau umpan yang jitu dan tehnik memancingnya biar kita mendapat ikan hasil memancing yang sesuai dengan apa yang kita harapkan menyerupai dalam umpan ikan sepat mata merah yang jitu di bawah ini.

Umpan Ikan Sepat Mata Merah
  • Lumut Halus Yang tumbuh di kolam
  • Mata lele(nama tumbuhan air yang berakar panjang)
  • Lemak ayam
  • Cacing merah yang berada di pohon pisang
  • Rang-rang atau telor semut pohon
  • Telur lebah

Pasangkan umpan pada mata kail Anda, namun jangan menutupi semua mata kail, cukup pasang umpan diujung mata kail saja. Ikan sepat jenis ini mempunyai ukuran lisan yang kecil, jadi berdasarkan pengalaman saya alangkah baiknya kalau memasang umpan dibagian ujungnya saja dan jangan terlalu besar umpannya.



Umpan Bom Atau Umpan Pengumpul Untuk Ikan Sepat 
Dan untuk umpan bom atau umpan biar ikan sepat mata merah mengumpul anda sanggup menggunakan.
  • Minyak sawit atau sanggup juga buahnya yang sudah di haluskan kemudian di tebarkan ke tempat spot yang akan kita pancingi.
  • Kerupuk yang sudah di haluskan atau sanggup juga di remas dan taburkan di tempat spot yang akan kita pancingi sehingga minyaknya menyebar dan ikan sepat siam akan dengan cepat mendekat.
Umpan bom ini mempunyai kegunaan untuk mendatangkan ikan yang bersembunyi dibalik rumput yang ada di sekitar spot mancing. Dengan menaburkan umpan bom yang mengandung minyak maka ikan akan berkumpul dan memudahkan Anda untuk memancing ikan tersebut.
Demikian umpan ikan sepat mata merah paling galak - umpan ikan jitu semoga sanggup membantu anda para pemancing khususnya bagi anda yang suka memancing ikan sepat mata merah yang ketika ini lagi mencari gosip tentang umpan ikan sepat mata merah paling galak - umpan ikan jitu.

0 Response to "Umpan Ikan Sepat Mata Merah Paling Galak - Umpan Ikan Jitu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel