Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh -


Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh

Lele ialah ikan yang yang tidak begitu sulit untuk dipancing, begitu juga jenis umpan yang dipakai juga tidak terlalu sulit dan merepotkan pemancing untuk mencari umpan. Yang paling penting untuk memancing ikan lele ialah waktu/jam nya harus sempurna yaitu pada sore hari menjelang mau magrib sampai malam hari, Disaat jam tertentu saja ikan lele keluar dari persembunyiaanya untuk mencari makanan.

Ikan lele beraktifitas pada sore sampai malam hari saja, dan pada siang hari pada umumnya ikan lele akan beristirahat dan tidur di rumah kedimannya. Ikan lele hidup dan kebiasaannya menyerupai kelilawar yang hanya beraktifitas dan mencari kuliner pada malam hari saja. Dengan faktor ini Anda sedikit kesulitan untuk membagi waktu semoga bisa memancing ikan lele, namun Anda bisa memancing ikan lele di kolam, tambak, waduk, rawa, sungai dan danau pada dikala liburan, dengan demikian jam/waktu kerja Anda tidak akan terganggu.




Ikan lele biasanya hidup diperairan yang tenang(tidak ada ombak), gelap dan banyak terdapat lumut dan rerumputan. Makara buat Anda yang ingin memburu ikan lele sebagai sasaran memancing Anda sebaiknya mencari spot mancing yang banyak terdapat kuliner alami dari ikan lele tersebut dan juga banyak terdapat rerumputan disekitar spot mancing Anda.

Selain itu , bila Anda memancing ikan lele sebaiknya insting dan batin Anda harus menyatu dan yakin bahwa ikan lele benar-benar ada di sekitar spot mancing Anda, Intinya, bila Anda memancing ikan lele yang harus Anda perhatikan ialah spot mancing,umpan dan jam dikala Anda mancing harus tepat, dengan demikian Anda akan bisa memancing ikan lele dan mendapat hasil yang banyak dan memuaskan.

Umpan Mancing Ikan Lele
Sebenarnya banyak jenis umpan yang bisa dipakai untuk memancing ikan lele diantaranya ialah ; cacing, lipan, cicak, jangkrik, ulat, katak, dan lain - lain. Namun bila Anda memakai lipan sebaiknya dibakar terlebih dahulu semoga baunya menyengat dan bisa menciptakan ikan lele terpedaya oleh baunya yang menyengat sebelum dipakai untuk memancing. Biasanya para pemancing memakai umpan yang simpel-simpel saja menyerupai cacing, namun terkadang ikan lele merasa bosan dan tidak mau makan umpan Anda nah, untuk itu gunakanlah umpan lipan yang sudah dibakar, sebab ini sudah aku buktikan sendiri dan kesudahannya sangat memuaskan hati aku karna aku mendapat hasil pancigan yang banyak dan besar-besar.


Umpan ikan lele galak  
Selain umpan yang sudah aku jelaskan diatas Anda bisa juga memakai umpan menyerupai daging ayam, usus ayam yang sudah membusuk atau usus yang direbus ditambahkan garam secukupnya kemudian campurkan dengan udang rebon asin.
Coba buktikan sendiri bila Anda kurang yakin, insyaallah kesudahannya akan menciptakan Anda terkesima.


Umpan mancing ikan lele racikan
 Nih, aku berikan bahan- materi dan cara menciptakan umpan khusus buat Anda yang ingin meracik umpan sendiri untuk memancing ikan lele semoga mendapat ikan yang super gede dan super. Bahan-bahan tersebut akan dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya yang tentunya sangat disukai oleh lele. Berikut bahan-bahan dan cara meraciknya ;

Bahan-bahan yang harus disediakan;
- Terasi
- Kuning telur rebus
- Pelet ikan 781
- Bawang putih
- Tambahkan air hangat secukupnya

Cara membuatnya ;
Blender bawang putih, kemudian campurkan semua bahan-bahan tersebut dan aduk sampai rata sepeti gabungan camilan anggun namun jagan terlalu lembek. Setelah itu bentuk/potong kecil-kecil sesuai dengan ukuran ikan yang akan Anda pancing atau bisa juga Anda bentuk bulay-bulat sebesar biji jagung.

5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti

Demikian Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh,  artikel ini aku tulis menurut pengalaman aku dan juga beberapa informasi dari sumber terkait pecinta mancing mania. Semoga bermanfaat buat Anda semua para penggila mancing. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimakasih

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Terbukti Paling Ampuh -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel