Ada 3 Cara Jitu Menciptakan Umpan Mancing Ikan Nila Liar Paling Ampuh Dan Mujarab

Ada 3 Cara Jitu Membuat Umpan Mancing Ikan Nila Liar Paling Ampuh Dan Mujarab

Mancing ialah salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan penuh dengan sensasi tersendiri, untuk itu para penghobi mancing selalu mencari ikan untuk dijadikan sasaran memancingnya dan salah satunya ialah ikan nila. Ikan nila  selain mempunyai rasa daging dengan tekstur yang lembut ikan nila juga mempunyai banyak manfaat untuk kebutuhan badan insan dan juga mempunyai nilai hemat dikalangan masyarakat.

Ikan nila termasuk dalam golongan ikan yang banyak diburu oleh para penghoni mancing namun hal ini tidak akan menyebabkan punahnya ikan nila alasannya ikan nila banyak dibudidayakan oleh para peternak ikan baik ditambak,kolam tanah/beton maupun di kolam terpal.

Bagi Anda yang memburu ikan nila untuk dijadikan sasaran memancing tentunya tahu umpan yang dipakai untuk memancing ikan nila tersebut, jikalau Anda belum tahu Anda sanggup membaca artikel ini yang menulis tentang Ada 3 Cara Jitu Membuat Umpan Mancing Ikan Nila Liar Paling Ampuh Dan Mujarab.




Beberapa jenis umpan yang sering dipakai oleh para pemancing yang gampang didapatkan dan juga cukup gampang untuk dipakai yaitu cacing, kroto, ulat bambu, jangkrik, dan jenis umpan lainnya. Jenis umpan yang sy sebutkan tadi sudah terlalu sering dipakai dan ikan sudah mulai bosan dengan umpan tersebut sehingga menciptakan hasil pancingan berkurang dan tidak memuaskan hati. Untuk memancing ikan nila liar sebaiknya memakai umpan racikan sendiri alasannya umpan racikan jenis ini ialah jenis umpan yang paling ampuh dan jitu.



Berikut ini adalah 3 Cara Jitu Membuat Umpan Ikan Nila Liar Paling Ampuh Dan Mujarab;

Racikan Umpan Ikan nila Liar
Bahan yang digunakan;
- 200 gram udang rebon yang masih segar
- 200 gram tepung roti
- 2 butir telur bebek
- 1 saset vanili dan air secukupnya.

Cara meraciknya;
Campurkan telur belibis dengan tepung kemudian aduk sampai rata sehingga terbentuk menyerupai campuran kemudian blender rebon udang dan tambahkan vanili. Usahakan campuran jangan terlalu encer semoga nantinya tidak kesulitan pada ketika memasang umpan racikan ke mata kail.

Racikan Umpan Ikan Nila
Bahan yang dibutuhkan;
- 1 butir telur bebek
- Pelet ikan 1gelas kecil saja
- 1 sendok madu
- Air secukupnya

Cara membuatnya;
Campurkan kuning telur belibis dengan semua materi yang sudah disediakan kemudian tambahkan air secukupnya dan aduk sampai merata. Usahakan campuran tidak encer semoga gampang untuk dipakai untuk memancing.

Umpan Racikan Paling Ampuh
Bahan yang perlu disiapkan adalah;
- Lumut sawah yang masih muda
- 1 sendok makan vanili
- 100 gram tepung maezena

Caranya;
Campur semua materi yang sudah disediakan sampai merata kemudian bungkus campuran dengan memakai daun pisang, sehabis itu kukus sampai kurang lebih 10 menit.

Dari ke 3 jenis umpan racikan tersebut cara enggunakan nya sama yaitu dengan cara menciptakan umpan dgn ukuran kecil kemudian pasang ke mata kail Anda dan umpan siap untuk digunakan.

0 Response to "Ada 3 Cara Jitu Menciptakan Umpan Mancing Ikan Nila Liar Paling Ampuh Dan Mujarab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel