Ragam Umpan Mancing Ikan Sembilang Di Sungai 2017 -

Ragam Umpan Mancing Ikan Sembilang Di Sungai 
Blog Mas Tilunk-Ikan sembilang merupakan ikan yang hidup dilaut dan bab dari keluarga plotosidae yakni golongan ikan berkumis dari ordo siluriformes, yang menjadi ciri khas yang membedakan dari kelompok ikan yang lain yakni menyatunya sirip punggung kedua yaitu sirip ekor dan sirip anus. Ikan sembilang sangat menyerupai dengan ikan lele yang hidup diair tawar, ikan sembilang dan ikan lele sama-sama mempunyai patil/sengatan.


Ikan sembilang hidupnya juga bergerombolatau berkelompok dalam mencari makanan, selain itu ikan sembilang juga termasuk ikan yang sangat rakus dalam mencari mangsanya, ikan sembilang akan menyambar dan melahap apa saja yang ada disekitarnya untuk dijadikan santapannya. Maka dari itu memancing ikan sembilang terbilang sangat gampang kalau dibandingkan dengan memancing jenis ikan lainnya yang hidup dan menghuni dipinggiran perairan pantai.

Memancing ikan sembilang sangat gampang kalau pada ketika itu sedang ekspresi dominan ikan sembilang atau pada ketika habis hujan, alasannya ialah pada ketika itu air yang ada disekitar perairan pantai akan keruh dan pada ketika itu pula ikan sembilang akan beraksi untuk mencari masakan untuk dimangsanya. auantuk memancing ikan sembilang sebaiknya Anda memakai teknik dasaran dengan memakai timah denggan rangkaian 2 sampai 3 kail sekaligus.

Umpan yang sangat ampuh untuk memancing ikan sembilang yaitu daging udang yang sudah dikupas atau sanggup juga memakai udang hidup. Namun sebaiknya Anda memakai umpan udang yang masih hidup biar tidak dimakan oleh ikan-ikan kecil lainnya.Waktu yang sangat sempurna yaitu pada pagi hari dan pada ketika air pasang mulai surut dan sport mancingnya yang strategis dan banyak terdapat ikan sembilang.


Selain memakai udang Anda juga sanggup memakai umpan lainnya menyerupai kepiting soka dengan mengaitkan kemata kail. kepiting soka mempunyai kulit yang lunak sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk memasang/mengaitkan umpan ke mata kail namun untuk mencari kepiting agak susah dan harganya juga cukup mahal. Jika Anda kesulitan untuk mencari umpan berupa kepiting soka Anda juga sanggup memakai umpan lain menyerupai daging kerang putih dan cacing klelet.

Cara Memancing Ikan Sembilang Dengan Praktis -





Memancing ikan sembilang tidak perlu melempar pancing jauh-jauh alasannya ialah ikan sembilang sering bersembunyi di balik bebatuan karang, kontruksi rumpon, pilar dermaga atau breakwater pemecah ombak. Gunakan timah pemberat yang kecil dan pilihlah sport mancing yang mempunyai kedalaman yang berkisar antara 25 sampai 75 cm

 Demikian artikel tentang Ragam Umpan Mancing Ikan Sembilang Di Sungai 2017 - , semoga bermanfaat buat Anda para pecinta mancing mania. Terimakasih

0 Response to "Ragam Umpan Mancing Ikan Sembilang Di Sungai 2017 -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel