Umpan Mancing Ikan Kakap Merah Yang Ampuh Dan Jitu -

Umpan Mancing Ikan Kakap Merah Yang Ampuh Dan Jitu -

Ikan kakap merah yaitu salah satu jenis ikan yang menjadi primadona dikalangan mancing mania, ikan ini selalu dijadikan sasaran memancing alasannya yaitu mempunyai nilai hemat yang tinggi dan juga rasa dagingnya yang gurih dan berstruktur lembut dan banyak mengandung nutrisi. Ikan kakap mempunyai harga jual yang melambung tinggi sampai ratusan ribu rupiah perkilogramnya dan ini juga menjadi salah satu faktor penyebab ikan kakap menjadi salah satu ikan yang selalu diburu dan dicari oleh para mancing mania.

Sport mancing ikan kakap yang paling elok yaitu diperairan yang banyak terdapat kerikil karang dan biasanya ikan kakap merah paling suka berada diarus dasar laut. Jika Anda sudah menemukan tempat/lokasi sport mancing yang sempurna maka fokuslah untuk memancing ditempat tersebut. Ikan kakap hidupnya selalu bergerombol dan bila Anda sudah mulai mendapat hasil pancingan maka aku sarankan untuk tetap bertahan memancing ditempat tersebut.

;Umpan Dan Teknik Mancing Ikan Kakap Merah Di Sungai



Untuk mendapat hasil pancingan yang memuaskan tentunya semua sangat dipengaruhi oleh jenis umpan yang digunakan, jikalau umpan yang dipakai kurang disukai oleh ikan maka hasil tangkapan akan sedikit dan kurang memuaskan tentunya, untuk itu disini aku akan banyak sekali pengalaman wacana umpan yang dipakai untuk memancing ikan jenis kakap merah.



Berikut ini yaitu beberapa jenis umpan jitu yang di sanggup Anda gunakan untuk memancing ikan kakap merah;
- Udang
Udang yaitu jenis umpan yang sangat disukai oleh ikan kakap alasannya yaitu aromanya yang sangat menyegat sehingga menciptakan ikan kakap sangat cepat menyambardan melahap umpan Anda. Lengkapi mata kail Anda dengan timah pemberat semoga udang yang terpasang pada hook tidak terbawa arus.

- Cumi-cumi
Cumi-cumi merupakan jenis umpan yang banyak dipakai oleh para mancing mania alasannya yaitu cumi-cumi sangat disukai hampir semua ikan bahari termasuk ikan kakap merah. Gerakannya yang lambat menyebabkan cumi-cumi banyak diburu oleh ikan predator. Untuk memakai umpan jenis ini Anda sanggup memasangkan umpan ke mata kail sesuaikan dengan ukuran besar kecilnya ikan yang menjadi incaran Anda.

-  Ikan
Sebaga ikan karnivora ikan kakap selalu memakan ikan-ikan kecil yang ada disekitarnya, maka dari itu Anda sanggup memakai ikan sebagai salah satu umpan untuk memancing ikan akap merah.Ikan kecil yang biasa menjadi masakan ikan kakap yaitu sebagai berikut;
- ikan kembung
- ikan selar
- ikan kuwe
- ikan kurisi
- ikan meniran

Untuk memancing ikan kakap merah Anda juga sanggup memakai umpan ikan yang hidup diair tawar menyerupai ikan gurame, nila, bandeng, ikan mas, dan ikan mujair.

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Kakap Merah Yang Ampuh Dan Jitu -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel