Umpan Mancing Mania Ikan Lele -

Umpan Mancing Mania Ikan lele -
Ikan lele termasuk ikan predator yang sangat gampang untuk dipancing dan tidak harus memakai trik/cara khusus untuk memancingnya, berdasarkan pengalaman aku ikan lele yaitu salah satu jenis ikan yang sangat gampang untuk dipancing lantaran ikan lele juga tidak terlalu menentukan jenis makanan. Namun para penghobi mancing banyak yang mengeluh pada ketika memancing ikan lele tersebut, mereka berkata bahwa ikan lele ketika ini sangat sulit untuk dipancing.

Ada satu hal yang perlu diketahui bahwa ikan lele yaitu ikan yang memakan kuliner tanpa harus menentukan lantaran disekitarnya banyak jenis kuliner yang sanggup dijadikan makanannya disetiap saat, jadi hal ini lah yang menciptakan ikan lele agak susah untuk dipancing. Makara berdasarkan aku sebaiknya kita gunakan umpan yang paling jitu untuk memancing ikan lele tersebut.

Ikan lele termasuk ikan yang terbilang terkenal dikalangan masyaakat, selain mempunyai rasa daging yang gurih dan enak ikan daging ikan lele juga mempunyai banyak manfaat oleh alasannya yaitu itulah ikan lele banyak dikonsumsi oleh manusia.






Untuk memancing ikan yang kurang nafsu makannya Anda sanggup memakai umpan jitu sebagai berikut;
- Lipan, udang yang hidup di air tawar, cacing gelang, usus ayam, ulat daun pisang, cacing merah, dan anakan ikan gabus.

Untuk memancing ikan lele sebaiknya carilah sport mancing yang sempurna dan banyak terdapat ikan lele, dengan demikian ada peluang besar untuk mendapat hasil pancingan yang banyak dan memuaskan.
Pada ketika ini ikan lele agak sulit untuk ditemukan keberadaanya,itu disebabkan lantaran populasinya sudah mulai terancam.

Terimakasih agar bermanfaat buat para pecinta mancing mania. Salam satu hoby

0 Response to "Umpan Mancing Mania Ikan Lele -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel