Umpan Ikan Bawal Terbaru Dan Terbukti Lebih Ampuh -

Umpan Ikan Bawal Terbaru Dan Terbukti Lebih Ampuh
 Ikan bawal yaitu ikan air tawar yang bentuknya hampir sama dengan ikan piranha, namun perlu diketahui bahwa ikan piranha berasal dan orisinil dari amerika sedangkan ikan bawal yaitu ikan yang terdapat di Indonesia dan ikan orisinil Indonesia. Ikan bawal yaitu salah satu ikan yang selalu dijadikan sasaran oleh para mancing mania alasannya yaitu selain ikan bawal mempunyai rasa daging dengan tekstur yang lembut ikan bawal juga mempunyai nilai ekonomis.

Para petani atau peternak ikan juga membudidayakan ikan bawal,hal ini menerangkan bahwa ikan bawal sangat laris dipasaran dan juga banyak dikonsumsi oleh banyak orang tentu dikalangan masyarakat. Saat ini untuk menemukan ikan bawal sangat gampang alasannya yaitu banyak dibudidayakan oleh para peternak ikan rumahan untuk para pemula budidaya ikan.




Seperti yang Anda ketahui bahwa ikan bawal termasuk ikan yang buas hampir semua jenis umpan dimakan oleh ikan ini. Ada beberapa jenis umpan yang biasa digunakan oleh para pemancing mania ibarat potongan daging ayam,daging sapi, usus, anakan katak (percel) dan jenis umpan lainnya.

Bagi Anda yang masih ingin tau dengan umpan yang gres dan mungkin belum pernah Anda gunakan untuk memancing ikan jenis ini Anda gak perlu kuatir alasannya yaitu disini saya akan membuatkan warta dan pengalaman perihal umpan jitu yang satu ini.

Untuk umpan yang satu ini Anda tidak perlu repot-repot mencari bahannya kesana kemari alasannya yaitu bahan-bahannya gampang didapatkan disekitar rmh Anda. Umpan yang satu ini berahan permentasi tahu yang masih baru.



Umpan Ikan Bawal Terbaru Dan Terbukti Lebih Ampuh
 Bahan yang dibutuhkan;
- Fermentasi tahu yang masih gres 3-4 bungkus
- Satu butiruning telur bebek
- Satu saset susu putih yang bubuk
 Caranya;
kupas tahu dibagian luarnya kemudian haluskan dgn cara ditumbuk dan campurkan dengan kuning telur,satu saset susu putih kemudian masukan gabungan tersebut kedalam kantong plastik dan ikan dengan karet kemudian diamkan selama 3-4 hari untuk mendapat fermentasi total dan sempurna.

Cara memakai umpan ikan bawal terbaru ini Anda cukup memasangkan ke mata kail sesuai dengan ukuran ikan yang menjadi sasaran memancing Anda. Umpan ini juga sanggup digunakan untuk memancing ikan kepar, nila dan mujair.

Masih penasaran???? Ayo eksklusif buktikan sendiri agar puas dan tidak ingin tau lagi.

Salam satu hoby

0 Response to "Umpan Ikan Bawal Terbaru Dan Terbukti Lebih Ampuh -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel