Umpan Mancing Ikan Nila Paling Jitu Di Bak Liar 2017 - Mas Tilunk

Umpan Mancing Ikan Nila paling Jitu Di Kolam Liar 2017 - Mas Tilunk

Seperti yang telah kita ketahui bahwa ikan nila hidup diair tawar dan berkembang biak dengan sangat cepat. Ikan nila selalu menjadi slah satu sasaran ikan buronan oleh para mancing mania, alasanya memancing ikan nila mempunyai sensasi strek yang berbeda dengan ikan jenis lainnya dan mempunyai rasa daging bertekstur lembut,manis dan gurih. selain itu ikn nila juga mempunyai nilai hemat yang tinggi sehingga ikan nila juga banyak dibudidayakan oleh para peternak ikan baik tambak maupun kolam.




Bagi Anda para penghobi mancing khususnya untuk para pemula yang menentukan ikan nila sebagai sasaran mancing sebaiknya memakai umpan yang sempurna ketika memancing alasannya yaitu denga umpan yang sempurna seperti Umpan Mancing Ikan Nila paling Jitu Di Kolam Liar Anda akan memperoleh hasil pancingan yang sangat memuaskan.
Berikut yaitu beberapa Umpan Mancing Ikan Nila paling Jitu Di Kolam Liar
- Lumut
Lumut yaitu homogen umpan yang banyak disukai oleh banyak ikan menyerupai ikan nila, emas, dan ikan lainnya. Lumut yaitu salah satu masakan pokok ikan nila baik ikan nila tambak,kolam maupun nila liar. Namun tidak semua jenis lumut disukai oleh ikan, pada umumnya ikan lebih menyukai lumut yang bertekstur kasar dan hijau. Lumut lebih sempurna dipakai untuk umpan ikan nila yang berukuran besar.

- Kroto Dan Laron
Kroto dan laron juga jenis umpan yang paling disukai ikan nila, dengan memakai umpan ini Anda dapat memancing ikan nila yang berukuran besar maupun kecil. Umpan kroto dan laron paling cocok dipakai pada ketika hujan turun maupun setelah hujan.

- Cacing Merah
Selain dipakai untuk memancing ikan nila umpan yang satu ini dapat juga Anda gunakan untuk memancing ikan lele, betok,gabus,toman,dan ikan sepat. Jika Anda mancing ikan nila memakai umpan cacing merah sebaiknya pada ketika hujan turun dan keadaan air mulai keruh maka ikan nila akan sangat cepat menyambar umpan pancingan Anda.

- Umpan Racikan
Ikan nila juga gampang-gampang susah untuk dipancing,pada saat-saat tertentu ikan malas makan dan tidak terlalu bergairah sehingga ikan tidak mau memakan umpan yang ada, faktor cuaca juga sangat menghipnotis ikan maka dari itu saran aku jikalau Anda hendak memancing tentukan terlebih dahulu ikan yang akan dijadikan sasaran memancing kemudian perhatikan cuaca pada ketika itu kemudian pilihlah umpan yang sempurna untuk dipakai memancing. Bila Anda memancing ikan nila tidak mendapat hasil yang memuaskan sedangkan sudah memakai umpan yang paling ampuh tetapi ikan tidak juga mau menyambar umpan pancingan Anda tidak ada salahnya jikalau Anda mencoba dengan umpan racikan dengan bahan-bahan sebagai berikut;

1. Pelet ikan 1/2 gelas
2. 1 butir telur yang diambil kuningnya saja
3. 2 sendok teh madu asli
4. 2 tetes ramuan essen umpan ikan(aquatic essen)

Cara membuatnya;
Campurkan semua materi yang sudah tersedia dan aduk sampai rata kemudian kukus sampai matang, setelah itu tunggu sampai cuek dan umpan siap dipakai untuk memancing. Saat hendak memasang umpan sebaiknya teteskan essen secukupnya kemudian aduk kembali sampai rata semoga aromanya menyengat supaya ikan lebih cepat menyambar dan melahap umpan pancing Anda.

5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti

Semoga bermanfaat buat Anda para mancing mania, Terimakasih

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Nila Paling Jitu Di Bak Liar 2017 - Mas Tilunk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel