Mancing Giant Trevally Atau Ikan Caru Dari Pinggiran Bahari Pasiran 2017 -

Mancing Giant Trevally  Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran 2017 -

Ikan Giant trevally ialah homogen ikan predator yang menghuni lautan, ikan gt ini juga salah satu ikan yang menjadi sasaran atau buruan para mancing mania terutama para pemancing pinggiran(pasiran). Mancing ikan gt memang sangat menantang apalagi tarikannya ketika strike penuh dengan perlawanan dan memerlukan tenaga extra power.

Pada ketika trend ikan gt (giant trevally) pantai akan dipenuhi oleh para pemancing baik yang berasl dari lokal maupun dari tempat lain. Para pemancing akan berdatangan kepantai untuk memancing ikan giant trevally ini dengan alasan yaitu ikan gt ini ialah homogen ikan yang sangat menantang dan penuh sensasi ketika memancingnya.

Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran  Mancing Giant Trevally  Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran 2017 -


Ikan GT juga biasa disebut dengan ikan caru dan ada juga yang menyebutnya ikan lawis, namun ikan ini lebih familiar di kalangan para nelayan dan para pedagang dengan sebutan ikan caru khususnya dikalangan masyarakat. Ikan gt atau caru ini sangat baik untuk dikonsumsi alasannya ialah sanggup membantu perkembangan otak bagi belum dewasa yang masih dalam masa pertumbuhan.

Untuk memancing ikan Gt memang harus memakai perlengkapan mancing yang tepat dan sesui dengan kebutuhan. Ikan jenis ini ketika menyambar umpan atau mata kail pribadi dibawa berenang menjauh dari pinggiran pantai, apalagi jikalau ikan GT berukuran besar sampai mencapai puluhan kilogram akan terasa tarikannya pada ketika strike.

Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran  Mancing Giant Trevally  Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran 2017 -


Memancing ikan GT harus memakai senar pancing yang kuat, biasanya para mancing mania sering memakai senar dengan ukuran diatas 0.40 mm. Memancing ikan jenis ini Anda sanggup memakai senar PE alasannya ialah berdasarkan saya senar PE cukup cantik dan besar lengan berkuasa untuk memancing dan mengangkat ikan GT ke permukaan air atau kedaratan.

Untuk leader gunakan monoline dengan ukuran diatas 0.50 mm, biasanya para mancing mania memakai senar dan leader sesuai dengan ukuran ikan yang akan dipancing. Jika ikan yang dipancing ukurannya lebih besar maka senar dan leader yang dipakai juga harus besar contohnya jikalau ikan berukuran mencapai puluhan kilogram maka senar  berukuran 0.70 mm dan leader berukuran 0.90 mm. Semua ini dilakukan mengingat selain gigi ikan GT yang tajam ikan GT juga mempunyai ekor yang tajam juga sehinga sanggup tetapkan tali senar yang Anda gunakan untuk memancing. Untu menghindari hal ini terjadi maka gunakan pengaman dengan neklin dengan ukuran 10-15 cm pada kail.

Joran yang dipakai untuk memancing Ikan GT atau caru  yaitu joran yang panjang dan kaku atau heavy. memancing ikan GT juga sanggup tanpa memakai joran yaitu dengan cara lokal, cara ini biasa dipakai oleh para pemancing pinggiran yang memakai perlengkapan seadanya.

Gunakan reel metal body biar reel yang Anda gunakan besar lengan berkuasa dan tahan ketika tubruk perlawanan dengan ikan GT atau caru pada ketika strike. para mancing yang tidak memakai reel biasanya memakai alat seadanya contohnya ibarat botol,ember, dan lain-lain untuk menggulung senar pancingnya.


Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran  Mancing Giant Trevally  Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran 2017 -


Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran  Mancing Giant Trevally  Atau ikan Caru Dari pinggiran Laut Pasiran 2017 -

Untuk umpan mancing ikan GT atau caru saya sarankan biar memakai umpan ikan kecil atau udang. Umpan ini akan lebih menarik perhatian ikan GT dan akan lebih cepat disambar atau dimangsa oleh ikan buronan Anda. Umpan mancing ikan GT atau caru Anda sanggup memakai umpan ikan yang hidup di air tawar atau sanggup juga yang hidup dilaut.

Agar Anda mendapat hasil pancingan yang memuaskan dan berukuran besar maka carilah lokasi sport mancing yang mempunyai lebeng yang dalam dan tembus, Lemparkan pancingan Anda sejauh mungkin biar mendapat ikan yang berukuran besar.

Selamat mencoba dan semoga sukses.Salam satu hoby


0 Response to "Mancing Giant Trevally Atau Ikan Caru Dari Pinggiran Bahari Pasiran 2017 -"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel