Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh

Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh

Membuat umpan racikan sakti ikan nila paling galak dan paling ampuh yang sangat berkualitas dan sanggup dipakai untuk memancing dengan hasil yang sangat memuaskan.  Seperti yang kita ketahui bahwa ikan nila sangat menyukai umpan yang berbau anyir yang sangat menyengat dan dengan demikian kita juga sanggup menciptakan umpan racikan khusus yaitu Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh, dan sangat cocok dipakai untuk umpan mancing ikan nila babon.



Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh 

Raikan umpan ikan nila
Bahan-bahan yang dibutuhkan;
- 1/4 gelas pelet PF-1000
- 1/4 gelas pelet 781-2 SP
- 1 butir kuning telur
- 2 sendok teh madu asli

Cara meraciknya;
Campurkan semua bahan-bahan yang sudah disediakan kedalam wadah dan tambahkan air secukupnya kemudian aduk hingga merata, usahakan campuran jangan terlalu encer biar umpan sanggup dipakai dengan mudah. Umpan sanggup Anda gunakan dengan cara membentuk bulatan dengan ukuran sesuai dengan ukuran ekspresi ikan yang akan dipancing ketika itu, jikalau ikan masih berukuran kecil maka umpanpun harus dibentuk dengan ukuran kecil pula dengan cara membentuk bulatan ibarat bola.


Racikan umpan jitu
Bahan-bahan yang dibutuhkan;
- 1/4 kg tepung roti
- 1/2 kg tepung tapioka
- 1 kg udang rebon
- 2 ekor ikan kembung
- 5 butir telur bebek
- 5 sachet vanili

Cara meraciknya yaitu sebagai berikut;
Masukan tepung roti,tepung tapioka ,telur angsa dan vanili kedalam satu wadah kemudian aduk hingga merata, kemudian blender udang rebon yang sudah direbus dan dijemur kering hingga halus dan dan tambahkan daging ikan kembung yang sudah dikukus kemudian masukan kedalam campuran umpan tadi aduk lagi hingga merata dan semua materi benar-benar tercampur dengan sempurna, langkah terakhir yaitu masukan campuran tersebut kedalam plastik kemudian dikukus hingga matang. Angkat campuran umpan yang dikukus dan dinginkan terlebih dahulu dan sehabis itu umpan siap untuk digunakan.

Cara Mengetahui Keberadaan Ikan Nila Babon -
                  Cara Membedakan Ikan Nila Merah Jantan Dan Betina - Mas Tilunk





Selain umpan racikan diatas Anda juga sanggup memakai umpan mancing ikan nila lainnya yang juga sering dipakai oleh para mancing mania seperti; cacing, jangkrik, lumut sawah, ulat bambu, kroto dan masih banyak jenis umpan lainnya unttuk ikan nila.

Demikian artikel tentang Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh, semoga bermanfaat buat Anda para pecinta mancing mania dan juga buat Anda para pemula hobi mancing. Terimakasih



0 Response to "Racikan Sakti Umpan Ikan Nila Paling Galak Dan Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel