Umpan Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius - Terbaru Tahun Ini

Umpan Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius
Ikan gabus yaitu salah satu spesis ikan yang hidup di air tawar dan populasinya sangat cepat dan banyak berkembang biak di area persawahan, kolam, dan rawa-rawa. Nama lain dari ikan gabus yaitu ikan haruan, Ikan gabus juga termasuk jenis ikan predator yang ganas yaitu jenis ikan pemangsa sesama ikan, ikan gabus atau haruan ini selalu memangsa apa saja yang ada disekitarnya termasuk ikan-ikan kecil, katak dan lain-lain.

Ikan gabus salah satu jenis ikan yang banyak diminati oleh masyarakat alasannya rasa dagingnya yang manis dan juga tektur dagingnya yang lembut, bahkan mengkonsumsi ikan gabus sangat manis dan di anjurkan bagi seseorang yang mempunyai luka habis operasi maupun khitanan. Sudah terbukti bahwa ikan gabus sanggup mempercepat mengeringkan dan menyembuhkan luka.

Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan Dan Dapat Menyembuhkan Luka

Umpan Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius Umpan Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius -  Terbaru Tahun ini



Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius
Setiap jenis ikan mempunyai abjad dan kebiasaan tersendiri dalam mencari masakan maupun memangsa makanannya, hal inilah yang menimbulkan cara memancing dan jenis umpan yang di gunakan juga harus berbeda semua tergantung jenis ikan yang menjadi sasaran memancing.

Bagi Anda yang hoby memancing terutama bagi para pemula hoby mancing tentunya belum tau cara/trik memancing. Berikut ini yaitu cara/trik mancing yang benar;

Sebelum memancing tentukan terlebih dahulu sasaran ikan jenis apa yang akan dipancing..?
Disni saya akan mengembangkan pengalaman perihal cara memacing ikan gabus yang benar,.

Langkah pertama siapkan perlengkapan alat pancing menyerupai senar, mata kail, joran, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan, kemudian carilah lokasi spot mancing yang strategis dan pastikan dilokasi tersebut benar-benar terdapat banyak ikan yang dijadikan sasaran (ikan gabus).

Gunakan umpan hidup kalau Anda memakai cara tajur yaitu pasangkan umpan pada mata kail kemudian tancapkan joran ke pinggir parit atau terusan usahakan umpan mengapung dipermukaan air semoga umpan sanggup terus bergerak. umpan yang dipakai menyerupai katak, ikan sepat jenggot, cicak, dan anakan ikan lele. 

Caranya; cukup kaitkan mata kail Anda di bab punggung umpan semoga umpan tetap hidup dipermukaan air dan terus bergerak, hal ini akan menciptakan ikan gabus merasa terganggu dan murka alasannya wilayahnya merasa diganggu dan ikan gabus akan keluar dari tempat persembunyiannya kemudian menyambar dan memangsa umpan pancingan Anda.



Jika Anda memakai umpan mati menyerupai umpan racikan, cacing, ulat daun, anakan ikan lele yang sudah mati, usus ayam, daging ayam dan lain-lain anda sanggup memakai cara menggetek. Cara menggetek yaitu salah satu trik yang sangat ampuh untuk memancing ikan gabus dengan memakai umpan mati. Cara memancingnya yaitu pasangkan umpan di mata kail Anda kemudian lemparkan umpan yang sudah terpasang pada mata kail dan kemudian gerak-gerakkan umpan semoga umpan terlihat menyerupai hidup dipermukaan air, lakukan berulang-ulang semoga ikan gabus merasa terganggu dan keluar dari tempat persembunyiannya.


Ikan gabus banyak terdapat di rawa-rawa dan juga di area persawahan, kalau Anda memancing ikan gabus maka carilah spot mancing di kawasan tersebut. Biasanya di area rawa-rawa ikan gabus berukuran besar-besar dan sangat galak ketika menyambar umpan, dengan demikian Anda akan merasa puas alasannya memperoleh hasil memancing yang banyak dan berukuran besar(jumbo).

Terimakasih



0 Response to "Umpan Mancing Ikan Gabus Besar Spot Rawa Misterius - Terbaru Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel