Umpan Mancing Ikan Nila Liar Di Danau Bak Dan Di Alam Liar

Umpan Mancing Ikan Nila Liar Di Danau Kolam Dan Di Alam Liar 

Blog Mas Tilunk - Ikan nila dikala ini menjadi salah satu ikan yang paling venomena da kalangan mancing mania, ikan nila banyak dijadikan sasaran memancing baik nila yang hidup di danau,kolam maupun di alam liar. Selain mempunyai cita rasa yang sangat gurih,manis dan yummy dengan tekstur dagingnya yang sangat lembut ikan nila juga mempunyai nilai hemat yang tinggi dan sangat laris dipasaran.



Ikan nila hidup di air tawar dan banyak dibudidayakan oleh para peternak ikan, ikan jenis ini  gampang-gampang susah untuk dipancing dan mungkin pada dikala kita memancing ikan nila tersebut lagi tidak selera atau nafsu makannya berkurang sehingga umpan pancing yang dipakai tidak dimakan oleh ikan. Namun tidak ada salahnya bila kita mencoba untuk memakai umpan yang lain semoga ikan mau menyampar umpan yang kita gunakan untuk memancing ikan pada dikala itu.

Umpan Mancing Ikan Nila Liar Di Danau Kolam Dan Di Alam Liar
Berikut ini yaitu umpan mancing ikan nila liar di danau bak dan di alam liar yang sanggup Anda coba untuk umpan mancing  

1. Cacing
Cacing yaitu jenis umpan yang sanggup dipakai untuk memancing hampir semua jenis ikan termasuk ikan nila, jenis cacing yang paling disukai ikan nila yaitu cacing merah dan juga cacing yang hidup di batang pisang yang sudah membusuk.

2. Udang rebon
Udang rebon termasuk umpan yang banyak dipakai oleh para mancing mania untuk memancing jenis ikan yang satu ini.cara menggunakannya juga cukup praktis dan simpel cukup memasang umpan ke mata kail dengan ukuran yang diinginkan.



3. Kroto
Kroto yaitu anak atau telur semut rang rang yang juga sanggup dipakai sebagai umpan mancing ikan nila. umpan kroto termasuk umpan paling jitu di semua jenis umpan hanya saja umpan kroto agak susah untuk dicari.

4.Ulat bambu
Ulat bambu yaitu jenis ulat yang hidup di bambu yang sudah lapuk dan juga terdapat pada kayu yang sudah lapuk. Umpan ulat bambu ataupun jenis ulat yang hidup di batang kayu yang sudah lapuk sangat praktis untuk dipakai yaitu cukup memotong ulat sesuai ukuran yang diinginkan kemudian pasang pada mata kail dan umpan siap dipakai untuk emancing.

5. Lumut
Selain 4 jenis umpan ikan nila diatas lumut juga termasuk umpan paling jitu yang banyak dipakai para mancing mania dan umpan lumut ini juga sangat disukai ikan nila yang hidup dikolam,danau, maupun ikan nila yang hidup di alam liar. Gunakan lumut yang segar dan yang masih muda sebagai umpan untuk mendapat hasil pancingan yang memuaskan.

Demikian artikel tentang Umpan Mancing Ikan Nila Liar Di Danau Kolam Dan Di Alam Liar, semoga bermanfaat buat Anda para mancing mania khususnya untuk para pemula mancing mania.

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Nila Liar Di Danau Bak Dan Di Alam Liar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel