Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman 2017

Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman
Ikan toman atau biasa disebut snakehead merupakan jenis ikan raksasa yang ukurannya mencapai 4-5 kg per ekornya, ikan toman hampir sama bentuk nya dengan ikan gabus hanya saja ikan toman mempunyai corak warna yang berbeda dibagian tubuhnya. Ikan toman sering mengalmi perubahan warna pada tubuhnya, selain itu ikan toman juga mempunyai kemampuan melompat keatas permukaan air menyerupai yang dilakukan ikan pada umumnya namun ikan toman menghirup udara kepermukaan air dengan tenaga yang super power sehingga mengakibatkan bunyi tenggakan air yang dahsyat.



Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman 2017


Ikan yang dijuluki sebagai mudfish ini mempunyai kemampuan menghirup udara dengan memakai paru-paru primitif yang letaknya sempurna berada dibelakang insang, hal ini menandakan bahwa ikan toman sanggup hidup di genangan air yang mempunyai kadungan oksigen yang sangat rendah.

Memancing ikan toman sangat asik dan menegangkan, apalagi pada dikala strek ikan toman akan melaksanakan perlawanan dan Anda niscaya tidak ingin ikan yang memangsa umpan Anda lepas begitu saja. Untuk mendapat hasil yang besar dan memuaskan tentunya umpan yang dipakai untuk memancing ikan toman juga harus memakai umpan yang sangat disukai oleh ikan toman.

Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman 2017



Seperti yang telah diketahui bahwa ikan toman ialah homogen ikan predator atau ikan pemangsa sesama ikan, hal ini bisa kita jadikan sebagai salah satu trik untuk menentukan umpan. Memancing ikan toman cukup dengan memakai umpan yang berbau busuk dan berbentuk daging, dengan memakai umpan dari daging kita sanggup memancing dengan hasil yang sangat memuaskan.

Beikut ini ialah beberapa jenis umpan yang sanggup Anda gunakan untuk memancing ikan toman;
1. Daging ayam
Untuk umpan daging ayam Anda bisa menggunakannya dengan cara menentukan daging dibagian dada dan buang kulitnya, kemudian potong menyerupai dadu dengan ukuran yang diinginkan kemudian pasang/kaitkan  pada mata kail Anda dan umpan siap digunakan.
2. Anakan ikan lele
3. Ikan sepat jenggot
4. Katak/percil,dan
5. Cicak

Jika memakai umpan menyerupai ikan sepat,anakan lele, dan katak, sebaiknya umpan dalam keadaan hidup. Cara menggunakannya cukup dengan cara mengaitkan mata kail kebagian punggung umpan supaya umpan tidak mati. Dengan memakai umpan yang masih hidup akan menciptakan ikan toman lebih ganas dan cepat memangsa umpan yang Anda gunakan alasannya dengan memakai ikan yang masih hidup ikan toman akan merasa terganggu dengan kehadiran ikan atau umpan yang Anda gunakan.

Demikian Artikel tentang Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman 2017, semoga bermanfaat buat Anda para pecinta dan para hobi mancing mania dan khususnya buat Anda para pemula mancing mania.


0 Response to "Umpan Terbaik Dan Terbukti Paling Jitu Untuk Memancing Ikan Toman 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel