Mengenal Lebih Jauh Esca Lure Light, Si Kecil Yang Bercahaya Dalam Kegelapan

Istilah ''Lure Light'' tentu tidak abnormal lagi bagi pemancing dengan teknik casting dan jigging pada malam hari. Dari namanya saja tentu kita sedikit bisa menebak lure light dengan sebutan umpan buatan yang bercahaya. Dinamakan dengan lure light alasannya ialah memang umpan buatan yang satu ini mempunyai kemampuan yang berbeda khususnya pada malam hari yaitu mengeluarkan cahaya yang bersinar terperinci didalam air.

 tentu tidak abnormal lagi bagi pemancing dengan teknik casting dan jigging pada malam hari Mengenal Lebih Jauh Esca Lure Light, Si Kecil Yang Bercahaya Dalam Kegelapan

Biasanya lure light sering dipakai dikala memancing dilaut dengan teknik casting dan jingging. Ukurannya sendiri biasanya mencapai 5-7 cm dengan berat sekitar 7 gram. Bentuknya bermacam-macam ada yang mirip ikan kecil ada juga yang berbentuk spoon. Uniknya lure ini sanggup bercahaya didalam air tanpa ada pertolongan baterai untuk menghidupkannya. Energi untuk menghasilkan cahaya dihasilkan dari goresan dengan air bahari pada dikala lure bergerak-gerak. Tentu lure light ini memang dirancang dengan teknologi yang bisa di bilang canggih. Cahaya tersebut akan mati dengan sendirinya jikalau lure tidak lagi didalam air. Selain itu, lure light ini juga tidak praktis korosi terhadap goresan air bahari yang cenderung asin.

 tentu tidak abnormal lagi bagi pemancing dengan teknik casting dan jigging pada malam hari Mengenal Lebih Jauh Esca Lure Light, Si Kecil Yang Bercahaya Dalam Kegelapan

Penggunaan lure light bahwasanya sah-sah saja jikalau dipakai untuk teknik-teknik mancing lainnya. Misalkan mancing dengan teknik dasaran dan troling atau tonda. Lure light sendiri mempunyai karakteristik yang sanggup kita sesuaikan dengan teknik mancing. Misalnya :

§  Awalnya menyala-lalu kemudian mati dan begitu seterusnya. Bisa dipakai untuk teknik dasaran dan pasiran.
§  Menyala berkedip-kedip dengan cepat. Sangat cocok dipakai untuk teknik casting, jigging dann trolling.

Lure light ini memang dasarnya di rancang untuk dipakai ketika kondisi gelap. Oleh alasannya ialah itu sah-sah saja jikalau dipakai pada siang hari, namun tentu dengan kedalaman yang lebih dalam ditambah kondisi yang gelap. Cara kerjanya didalam air ialah pada dikala lure ditarik dan bergerak-gerak maka dengan sendirinya akan mengeluarkan cahaya yang berkedip-kedip sehingga akan menciptakan ikan ingin tau ingin memangsanya.

Terdapat beberapa variasi warna yang bisa kita pilih dari lure light ini diantaranya ialah :

§  Warna Merah, cocok dipakai jikalau kondisi dalam keadaan medium light.
§  Warna Hijau, cocok dipakai untuk kedalaman air hingga dengan 80 meter.
§  Warna Biru, cocok dipakai untuk kedalaman air lebih dari 80 meter.
§  Multi Warna, cocok dipakai pada dikala memancing malam hari dengan kedalaman medium.

Saat ini banyak toko online yang sudah menyediakan lure light ini. Jika memang ingin mencoba memakai lure light ini sesuaikan dengan kondisi dan kedalaman air ditambah dengan teknik apa yang akan diterapkan. Sekian ulasan mengenai lure light, biar bermanfaat. Nantikan kembali ulasan menarik lainnya hanya di mancing arena.

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Esca Lure Light, Si Kecil Yang Bercahaya Dalam Kegelapan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel