Trik/Cara Memancing Ikan Pari (Umpan Ikan Jitu) Terbaru

Ikan pari merupakan salah satu ikan maritim yang banyak diminati masyarakat sebab ikan pari ini mempunyai rasa yang enak dan juga harga jualnya tidak mengecewakan tinggi dipasaran.Saat ini ada banyak jenis ikan pari yang banyak diincar oleh para pemancing, diantaranya ibarat pari harimau, pari benting, pari pasir, pari daun, dan masih banyak lagi jenis ikan pari lainnya. Jika anda ingin mencoba memancing ikan pari ini anda beruntung sekali sebab disini saya akan mengembangkan pengalaman perihal Trik/cara memancing ikan pari,diantaranya yaitu sebagai berikut;

 Cara memancing ikan pari yang benar yaitu dengan menentukan umpan yang sangat digemari oleh ikan pari tersebut,biasanya para pemancing ikan pari memakai umpan yang berasal dari sejenisnya dan juga hidup di air .umpan jenis ini sangat disukai oleh ikan pari dan akan mempermudah untuk mendapat hasil pancingan yang besar dan memuaskan.

Umpan yang biasa dipakai memancing ikan pari adalah;
1.Udang hidup
2.Sotong cumit
3.Sotong jarum hidup
4.Sotong mati yg blm di es
5.Sotong kurita
6.Sotong katak kecil
7.Ikan jajang (seperti belacak              sungai)
8.Ikan belanak
9.Selayang/ selar kuning di potong dua
10.Anak ikan bebolos
11.Anak ikan gelama
12.Ikan kembung
13.Perumpun
14.Ikan tamban dan
15.Ikan beliak mata

Namun untuk umpan sendiri lebih baik jangan berpatokan dengan satu jenis umpan saja, sebab terkadang pemilihan umpan juga bergantung dari lokasi daerah pemancingannya. gunakan  umpan yang cocok untuk memancing ikan pari di daerah tersebut.

Untuk teknik pemancingannya, biasanya pari akan pribadi lari ketika mengetahui ia akan dipancing dan tenaga yang dimiliki untuk lari diawal akan sangat menyulitkan para pemancing ketika ditarik. Maka dari itu ketika ia lari biarkan ia lari terlebih dahulu namun jangan dilonggarkan tali pancingnya. Saat larinya mulai lemah lakukan trik dengan cara tarik ulur  agar pari tersebut menjadi semakin lemah. Dan disaat ada kesempatan untuk ditarik segeralah tarik pari tersebut tanpa ragu. Itulah beberapa cara memancing ikan pari yang paling efektif.

 Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Trik/Cara Memancing Ikan Pari (Umpan Ikan Jitu) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel