4 Macam Umpan Jitu Ikan Mujair Terkenal Tahun Ini

Ikan mujair ialah homogen ikan yang hidup di air tawar dan selalu bergerombol,ikan jenis ini sangat gampang dipancing asal anda tahu cara/trik  dan umpan yang dipakai untuk memancing ikan mujair.Ikan mujair tidak tahan usang hidupnya bila sudah terkena pancing akan cepat mati dan dagingnya cepat bergelembung dan membusuk.jika anda memancing ikan mujair maka bawalah kawasan yang khusus untuk ikan mujair ibarat bejana besar yang berisi air biar ikan dapat bertahan hidup lebih lama.
 Ikan mujair ialah homogen ikan yang hidup di air tawar dan selalu bergerombol 4 Macam Umpan Jitu Ikan Mujair Populer Tahun Ini


Berikut ialah 4 macam umpan jitu ikan mujair terkenal tahun ini;

1. Lumut sawah
Bahan yang dibutuhkan;
- Lumut
- Vanili,dan
- Air

Cara Meraciknya;
Taruhlah lumut di bejana dan tambahkan air secukupnya. Kemudian masukkan vanili dan aduk sampai rata , usahakan  mengaduknya jangan terlalu keras supaya lumut tidak hancur. Kemudian bentuk umpan pada mata kail anda dan umpan siap mendarat ke air mencari mangsa.Agar umpan tidak rusak dan tahan lebih usang campurkan air garam secukupnya dan hindari umpan dari terik matahari.

2. Cacing
Cacing merupakan umpan yang sangat gampang untuk dipakai memancing dari aneka macam jenis ikan. Baunya yang bacin akan menarik perhatian para ikan untuk memakan umpan tersebut. Namun, saat hendak memancing mujair, gunakanlah cacing yang cantik seperti, cacing kristal, cacing merah, cacing susu, dan cacing kalung.

Cara menggunakannya;
Kaitkan cacing pada mata kail mulai dari ekornya. Satu cacing untuk satu mata pancing saja.

3. Laron
Hewan yang menyukai terperinci pada lampu ini dapat anda jadikan umpan ikan mujair. Langsung kaitkan saja laron pada mata kail mulai dari ekornya. Umpan siap dipakai untuk memancing ikan mujair.

4. Ulat Bambu
Ulat bambu ialah homogen ulat yang tinggal di bambu kering,umpan ini dapat dikatakan umpan serba guna banyak jenis ikan yang dapat di pancing dengan memakai umpan ulat bambu sama ibarat cacing.

Cara menggunakannya;
Bila umpan berukuran agak besar sebaiknya umpan dipotong sesuai dengan ukuran ikan yang akan dipancing memakai gunting supaya tidak hancur,lalu kaitkan pada mata kail kemudian umpan siap dipakai untuk memancing.

Demikian 4 Macam Umpan Jitu Ikan Mujair Populer Tahun Ini semoga bermanfaat buat anda para pecinta mancing.Selamat mencoba dan semoga berhasil.Amiiiin.

0 Response to "4 Macam Umpan Jitu Ikan Mujair Terkenal Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel