Trik Jitu Dan Umpan Mancing Ikan Siakap/Kakap

Ikan kakap putih/siakap yang juga mempunyai nama ilmiah Lates Calcalifer ini termasuk ikan pemangsa/predator.Habitat aslinya ikan kakap putih di perairan bahari namun ikan kakap ketika  kawin atau bertelur biasanya disungai.Jenis masakan ikan kakap mirip udang,ikan kecil,jangkrik,katak dan lainnya.

Ikan siakap termasuk jenis ikan predator paling ganas,saat strike para pemancing membutuhkan tenaga super untuk menarik ikan ini kepermukaan alasannya ikan siakap bisa melepaskan diri dari mata pancing anda bahkan dari jaring para nelayan dengan cara merobek jaring menggunakan duri yang berada didekat insangnya.

siakap yang juga mempunyai nama ilmiah Lates Calcalifer ini termasuk ikan pemangsa Trik Jitu Dan Umpan Mancing ikan Siakap/Kakap

Sebelum memancing ikan siakap anda harus tahu terlebih dahulu tipikal ikan siakap tersebut.Ikan siakap jikalau memakan atau menyambar umpan mirip ikan gabus yakni mengintai umpan dengan cara mengendap dan kemudian menyambarnya.

Trik Jitu Dan Umpan Mancing Ikan Siakap

Trik memancing ikan siakap di muara,sungai dan pantai menggunakan udang hidup,caranya yaitu udang di sangkutkan ke kail/mata pancing dibagian punggung atau ekornya supaya udang tetap hidup dan bergerak untuk menarik perhatian ikan.Anda bisa menggunakan pelampung maupun timah pemberat sesuai dengan lokasi daerah anda memancing.

Para penghobi mancing biasanya juga menggunakan trik casting menggunakan umpan palsu yang terbuat dari materi bahan lunak mirip karet,ada juga yang terbuat dari materi kerat mirip kayu atau almanium.Yang dimaksud trik casting disini yakni dengan cara melempar umpan ke air kemudian menariknya namun tidak terlalu kencang hal ini dilakukan supaya umpan tetap mengapung dipermukaan air dan seolah olah umpan tersebut homogen makanannya.

siakap yang juga mempunyai nama ilmiah Lates Calcalifer ini termasuk ikan pemangsa Trik Jitu Dan Umpan Mancing ikan Siakap/Kakap

Saat umpan disambar ata dimakan oleh ikan biasanya ikan siakap akan berusaha membawa mangsanya dengan sekuat tenaga supaya terlepas dari mata kail,sungguh sangat luar biasa sensasi strike nya menciptakan para pemancing terkuras tenaganya ketika bertarung dengan ikan siakap untuk mengangkat kepermukaan air.

Demikian Trik Jitu Dan Umpan Mancing Ikan Siakap/Kakap,semoga bermanfaat buat anda para penghobi mancing.Selamat mencoba dan semoga berhasil.


0 Response to "Trik Jitu Dan Umpan Mancing Ikan Siakap/Kakap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel