5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti

5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti

Ikan mujair merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar. Para pemancing juga sering mengakibatkan ikan mujair sebagai sasaran untuk memancing, selain gampang untuk dipancing ikan mujair ini juga mempunyai rasa daging empuk dan manis dan sangat cocok bila dimasak dengan aneka macam hidangan masakan mirip yang ada direstaurant dengan aneka rasa yang tentunya enak,lezat dan nikmat.

Ikan mujair bentuk fisiknya hampir mirip ikan nila hanya saja ikan mujair ukurannya sanggup lebih besar dari ikan nila, selain itu ikan mujair juga sangat gampang untuk dibudidayakan dikolam dan sangat laris dipasaran. Oleh karna itu ikan mujair banyak yang memburunya dengan memancing disungai, danau dan kolam.


 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti 5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti


Bagi anda yang ingin memancing ikan mujair, berikut 5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti;

1. Lumut sawah
Anda hanya menyediakan materi mirip lumut, vanili, dan air secukupnya. Caranya, taruhlah lumut di bejana dan tambahkan air secukupnya. Kemudian masukkan vanili dan aduk rata, namun cara mengaduknya jangan hingga keras supaya lumut tidak hancur. Kemudian bentuk umpan pada mata kail anda dan umpan siap mendarat ke air mencari mangsa.
Hindari umpan dari sinar matahari supaya tidak rusak.
Supaya lumut tidak hancur dan gampang dibentuk, rendamlah di air larutan garam

2. Ulat Beras
Ulat beras ini sanggup ditemukan pada beras yang sudah usang lalu menggumpal dan biasanya terdapat ulatnya. Anda sanggup memakai ulat ini sebagai umpan. Ikan mujair biasanya sangat lahap jikalau diberi umpan ulat beras.

3. Cacing
Cacing merupakan umpan dari aneka macam jenis ikan. Cacing memang jitu untuk dijadikan umpan sebab baunya yang busuk akan menarik perhatian para ikan. Namun, saat hendak memancing mujair, gunakanlah cacing yang elok seperti, cacing kristal, cacing merah, cacing susu, dan cacing kalung. Caranya, kaitkan cacing pada mata kail mulai dari ekornya. Satu cacing untuk satu mata pancing saja.

4. Udang
Udang yang dipakai ialah udang air tawar yang sanggup pribadi dikaitkan pada mata kail mulai dari ekornya. Namun, anda juga sanggup mencampur udang dengan essence udang atau pelet rasa udang. Penambahan essence udang ini supaya aroma udang semakin tajam dan semakin menarik ikan mujair. Caranya, taruhlah udang di bejana lalu campur essence udang atau pelet rasa udang, aduk hingga rata. Udang siap dikaitkan pada mata kail.

5.Laron
Hewan yang menyukai terperinci pada lampu ini sanggup anda jadikan umpan ikan mujair. Langsung kaitkan saja laron pada mata kail mulai dari ekornya. Umpan siap untuk memangsa mujair. Demikian cara menciptakan umpan ikan mujair, supaya bermanfaat. Selamat mencoba dan segera bawa pulang mangsa anda.

Demikian 5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti, semoga bermanfaat buat anda yang hobi memancing. Selamat mencoba dan supaya berhasil.

0 Response to "5 Resep Umpan Racikan Ikan Mujair Terbaru Dan Sudah Terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel