Mengetahui Umpan Jitu Ikan Kakap Merah Terbaru

Mengetahui Umpan Jitu Ikan Kakap Merah Terbaru

Ikan kakap merah merupakan species ikan bahari yang banyak digemari oleh para penghobi mancing, ikan kakap merah mempunyai bentuk badan yang pipih memanjang dan terdapat sirip diarea punggung, perut dan ekor.Ikan kakap juga termasuk ikan predator/ikan pemangsa ikan ikan kecil yang ada disekitarnya. Ciri khas ikan kakap merah ini yaitu dikala hendak memangsa ikan tersebut mengendap-endap dan sembunyi di balik terumbu karang dengan posisi melawan arus biar tidak diketahui oleh binatang yang menjadi targetnya.



Para penghobi mancing menimbulkan ikan kakap merah tersebut sebagai salah satu sasaran memancing, sebab selain gampang untuk memancingnya ikan kakap merah tersebut juga mempunyai sensasi tersendiri dikala melaksanakan strike. Berat ikan kakap merah mencapai 2 hingga 3 kilo per ekornya maka dari itu para penghobi mancing ikan kakap merah menjadi tantangan yang mengasikan.

Memancing ikan kakap merah membutuhkan kesabaran dan keteletian biar ikan sanggup terangkat kedaratan. Ikan kakap yaitu salah satu ikan yang hidup di dasar perairan bahari mirip terumbu karang, dan jenis binatang lainnya yang juga hdup didasar laut.

Untuk memancing ikan kakap sebaiknya sebelum anda memancing cari tahu terlebih dahulu keberadaan atau habitat ikan kakap tersebut, caranya yaitu; didaerah bahari yang banyak terdapat terumbu karang dan juga diarea dasar bahari yang juga banyak terdapat rumpon alami maupun buatan. jikalau anda sudah menemukan tempat yang banyak terdapat terumbu karang dan juga rumpon maka ikan kakap pun juga banyak terdapat di area lokasi tersebut.

Gunakan perlengkapan mancing yang sesuai dengan keadaan sekitar lokasi tempat anda memancing. Anda sanggup memakai 3 atau 4 hook dengan timah pemberat biar tidak terbawa arus dasar laut, beri jarak 1 meter antara pemberat dan cabang pertama mata pancing/kail, dengan demikian mata kail tidak akan tersangkut ke terumbu karang.



Ikan kakap merah biasanya sering berada didasar perairan, dan umpan alami  yang cocok untuk dipakai sebagai umpan ikan kakap merah yaitu; cumi-cumi, udang, ikan ikan-kecil, dan kerang yang ada didasar lautan. Selain itu anda juga sanggup memakai umpan ikan jitu  ikan kakap merah mirip umpan yangterbuat dari materi karet maupun besi yang mirip udang,ikan, dan jenis masakan ikan lainnya.

Teknik mancing ikandasarpun sanggup digunakan, kenur panjang sekitar 50 hingga 100 meter diubahsuaikan dengan sport mancing dengan dalamnya perairan. Pilih kenur yang berkualitas berkekuatan minimal 5 lbs, dengan demikian jikalau anda menerima ikan kakap merah yang berukuran  besar tali tidak putus. Kail yang dipakai juga harus berukuran besar sesuai dengan ukuran ikan yang akan dipancing dengan 4 atau 5 hok dengan jarak kurang lebih 1 m dari dasar perairan dan jagan lupa untuk memakai pemberat.

Demikian Mengetahui Umpan Jitu Ikan Kakap Merah Terbaru semoga bermanfaat buat anda para penghobi mancing, selamat mencoba dan semga berhasil.



0 Response to "Mengetahui Umpan Jitu Ikan Kakap Merah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel