Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia Terbaru 2017

Indonesia termasuk negara yang beriklim tropis dan mempunyai kekayaan akan bahari dan isinya, salah satu yang terkenal yakni beragamnya jenis ikan yang menjadi salah satu sumber perekonomian rakyat indonesia terutama para nelayan dan pedagang. Selain itu ikan juga mempunyai manfaat bagi badan insan yang berfungsi sebagai pemanis gizi yang diperlukan oleh anggota badan manusia.

Dari hasil alam bahari ada aneka macam jenis ikan yang mempunyai harga yang berbeda dipasaran, namun ada juga ikan yang mempunyai harga jual yang sangat mahal baik dijual dipasar lokal maupun di pasar internasional. Dipertemuan kita kali ini aku akan membahas Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia Terbaru 2017, untuk uraian lebih lanjut dapat anda baca dibawah ini.



Ikan Kerapu Bebek/ Kerapu Tikus
Ikan Kerapu belibis terbilang mahal, harga jualnya cukup tinggi dipasaran hingga mencapai Rp 200 hingga 300 ribu perkilo nya. Menginga harganya yang sangat mahal ikan kini ikan kerapu banyak yang dibudidayakan dengan metode Karamba. Sementara para exportir berani membeli ikan kerapu belibis tersebut dengan harga 500 ribu/kg nya.

Ikan kerapu yang mempunyai nama latin Chromileptes Altivelis ini dijual dengan harga delapan kali lipat di pasar expor, kerapu belibis di expor ke negara Hongkong kemudian masuk ke daratan Cina. Harga kerapu belibis di Hongkong mencapai Rp 3 samapai 4 juta per ekornya. Dengan harga yang cukup tinggi menciptakan para nelayan memburu ikan jenis kerapu ini sebab sangat menguntungkan. Keberadaan ikan kerapu dikala ini sangat terancam, berdasarkan aku sebaiknya para nelayan mengambil kan yang sewajarnya saja supaya ikan kerapu  tetap ada dan tidak musnah.



Demikianlah uraian singkat tentang Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia Terbaru 2017, semoga bermanfaat dan dapat menjadi pandangan gres buat anda para pembaca. Jadikanlah hobi anda yang dapat menghasilkan, contohnya ibarat membudidayakan ikan. Terimakasih

0 Response to "Jenis Ikan Kerapu Termahal Di Dunia Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel