Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek

         Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek

Setiap orang niscaya mempunyai hobi yang berbeda, namun jenis hobi yang satu ini yaitu sesuatu hobi yang sanggup melatih kesabaran dengan banyaknya tantangan yang penuh dengan sensasi ketika strike yaitu Memancing . Selain sanggup melatih kesabaran memancing juga suatu hobi yang kasatmata dan juga menghasilkan ikan yang sanggup dimasak dan dimakan bersama keluarga tercinta.

Disini saya akan menyebarkan pengalaman tentang Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek, Sebenarnya dua cara tersebut mempunyai kesamaan dalam memancing hanya saja cara casting yaitu cara yang dipakai dijaman modern ketika kini ini, sedangkan Nggetek yaitu cara memancing yang sering dipakai pada jaman nenek moyang hingga ketika ini juga masih ada yang memakai cara tersebut menyerupai saya sendiri juga masih memakai cara kuno.

Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek


Memancing Ikan Gabus Menggunakan Cara Casting Dan Nggetek Yang Dimaksud yaitu sebagai berikut;

1. Mancing Menggunakan Cara Casting yaitu; alat pancing yang dipakai sudah modern seprti joran pancing, umpan mainan, catrol, dan perlengkapan mancing lainnya. Dan cara memancing cukup memasang umpan kemudian dilempar kepermukaan air dan terus digulung secara pelan pelan sesuai dengan spot mancing dan jenis ikan yang dipancing ketika itu. kemudian ketika umpan disambar oleh ikan akan terjadi perlawan antara pemancing dan ikan dan pada ketika itulah sipemancing harus lihai dalam memainkan catrolnya untuk sanggup mendapat ikan tersebut. Memancing casting juga sanggup memakai umpan hidup menyerupai ikan-ikan kecil, cumi-cumi, dan jenis umpan hiup lainnya.

2. Memancing Menggunakan Cara Nggetek 
Sebenarnya cara ini yaitu cara mancing yang sudah ada semenjak jaman dahulu(kuno), namun cara ini sangat gampang dan tidak mengeluarkan banyak biaya lantaran alat yang dipakai untuk memancing cukup memakai bambu,Senar, mata pancing dan umpan menyerupai katak, cacing, cicak, ulat bambu dan jenis umpan lainnya.

Cara memancing Nggetek  yaitu; pasang/sangkutkan umpan di ujung mata kail dan kemudian masukan kepermukaan air kemudian gerak-gerak kan umpan seolah-olah umpan tersebut hidup dan bergerak, hal ini dilakukan semoga ikan sanggup melihat umpan dan kemudian menyambarnya, sesudah itu pastikan terlebih dahulu bahwa umpan anda benar-benar sudah dimakan oleh ikan. Untuk mengetahui umpan sudah dimakan apa belum, anda cukup mencicipi pada joran pancing yang anda pegang. Jika terasa ada perlawanan yang sangat dahsyat maka anda harus secepatnya menarik pancing anda kepermukaan dan saya yakin anda niscaya mendapat ikan yang memakan umpan tersebut. Cukup gampang bukan...?

Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek


Ikan gabus yaitu ikan yang sering dijadikan sasaran memancing oleh para penghobi mancing, lantaran selain rasa dagingnya yang yummy ikan gabus juga sanggup mempercepat proses penyembuhan pada luka seperti; luka bekas erkena benda tajam, luka sesudah menjalani  operasi, dan sehabis/setelah khitanan. Ikan gabus yaitu homogen ikan predator yang memangsa ikan ikan kecil yang berada disekitarnya, jadi sangat gampang untuk memancing ikan jenis ini dan oleh alasannya yaitu itu banyak para pemancing mengakibatkan ikan gabus sebagai sasaran memancing.

Demikianlah uraian singkat tentang Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek, semoga sanggup bermanfaat buat anda semua yang mempunyai hobi memancing.Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam Satu Hobi

0 Response to "Memancing Ikan Gabus Dengan Cara Casting Dan Nggetek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel