Ikan Hias Lucu Dan Gambarnya Beserta Harganya Yang Mahal

Ikan Hias Lucu Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil? Atau ingin tahu nama ikan hias air tawar dan gambarnya?

Berbagai macam jenis ikan hias kiranya sudah beredar diperjual belikan di toko terdekat teman tinggal, dari ikan hias bergerombol hingga yang sendirian namun sanhat indah.

Selayaknya sudah kita ketahui kalau nama-nama tersebut berasal dari ikan hias laut dan juga ikan hias berasal dari air tawar.

Dari sinilah sebagian dari kita akan merasa jenuh melihat ikan hias hanya bercorak satu saja, yang tentunya akan berbeda kalau memelihara ikan kecil dan juga berukuran besar.

Berikut ini merupakan pilihan daftar jenis ikan hias lucu yang sanggup teman cari tahu keberadaannya untuk dibeli dengan harga murah dan di tempatkan dalam satu aquarium.

 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Ikan Hias Lucu


Tidak begitu banyak dari kita akan mengetahui semua jenis ikan his lucu ini, yang ada hanyalah beberapa ikan yang sering dibentuk kontes perlombaan dan juga aduan.

Sebelumnya sudah kita bahas akan ikan hias dan harganya yang berlaku di pasaran, berikut ini merupakan ikan hias lucu berdasarkan kepopuleran dsebutkan oleh kalayak umum.

1. Ikan Hias Lucu - Ikan Pari (Polka Dot Stingray)


 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Polka Dot Stingray merupakan ikan hias lucu yang banyak ditemukan di perairan air tawar tepatnya di tempat Brazil yang berdomisili pada Sungai Xingu.

Jika tidak mencari makan, ikan lucu pertama ini lebih suka mendiami tempat dasar ar yang berpasir, kalau terasa lapar seketika akan menampakkan tubuhnya ke atas.

Ciri-ciri ikan pari yang dinilai sebagai ikan hias paling lucu ini mempunyai bintik putih di seluruh bab tubuhnya, warna dan corak inilah yang membuatnya lucu dan unik.

Ukuran tubuhnya sangat besar, maka secara otomatis kalau Anda menginginkan di dalam aquarium, sanggup sediakan tempat yang tidak mengecewakan besar dan berpasir pula.

Harga ikan hias lucu ini ditawar Rp. 1,3 Milyar krus rupiah.

2. Ikan Hias Lucu - Arwana Platinum


 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Mengapa ikan arwana jenis ini dikategorikan sebagai ikan hias lucu? Tidak lain sidia mempunyai perbedaan tersendiri yang membuatnya lucu dan cantik. Yaitu terdapat Chip.

Walaupun sudah terdapat banyak sekali warna yang menyelimuti tubuhnya ibarat merah, kuning, hijau, namun tidak pantas ikan hias lucu dan unik kalau warna platinum tak ada.

Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan juga Afrika, merupakan habitat orisinil ikan lucu ini ditemukan.

Arwana platinum termasuk juga mausk golongan ikan hias besar dan ikan hias terindah yang membutuhkan wadah atau tempat tidak mengecewakan besar pula.

Selain itu, arwana platinum sudah terdaftar masuk sebagai jenis ikan hias yang mempunyai umur panjang yakni sanggup bertahan hidup hingga 50 tahun lamanya.

Harga arwana platinum kalau diluar negeri dibandrol dengan nilai Rp. 5,3 milyar rupah, alasannya yaitu diambil dari ikan kontes yang harus sepadan dengan keindahan yang dimiliki.


3. Ikan Hias Lucu -Peppermint Angelfish



 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Pada tahun 2012 yang gres kemarin saja, Peppermint Angelfish sebagai ikan hias langka berhasil disorot oleh publik yang dikategorikan sebagai jenis ikan hias langka.

Peppermint Angelfish dari penelitian Smithsonian Institution masuk juga jenis ikan hias yang mendiami bahari dalam, kesempatan teman yang hobi ingin menemukan jenis ikan hias di bahari dalam sanggup menemukan ikan hias lucu ini.

Ciri-ciri atau tanda ikan peppermint angelfish tak lain mempunyai warna yang sangat unik dan bagus yakni putih yang berfariasi garis merah.

Harga ikan hias lucu unik dan bagus ini dimahar Rp. 400 jutaan saja.

Yuk, baca juga:
Jenis Ikan Hias Kecil untuk Akuarium dan Aquascape Beserta Gambarnya
Jenis Ikan Hias yang Dapat Dipelihara dalam Toples Kecil atau Akuarium Mini
Ini Dia Ikan Hias Kecil Tahan Lama dan Tidak Praktis Mati

Ikan Hias Kecil yang Cantik


4. Ikan Hias Lucu - Bladefin Basslet


 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Nama ikan hias lucu Bladefin Basslet ini sanggup tumbuh besar hanya mencapai 1,5 inci saja.

Habitat orisinil tepatnya berada di sekitar karang bahari dan banyak dijumpai di perairan Karibia.

Sulitnya menemukan ikan hias ini, bertepatan dengan bentuk dan ukuran tubuhnya yang sangat kecil, serta langka akan cahaya masuk, jadi sangat gelap dan harus membutuhkan penerangan yang cukup.

Namun, sekira sepadan kalau harga ikan lucu ini dimahar sekitar Rp. 133 juta krus rupiah. 


5. Ikan Hias Lucu - Jenis Ikan Mas Koi



 Sudah tahu jenis ikan hias air tawar kecil Ikan Hias Lucu dan Gambarnya Beserta Harganya yang Mahal


Jenis ikan mas koi sudah masuk sebagai ikan hias lucu, yakni mengingat dari bentuknya yang unik dan bagus inilah banyak sekali peminat dan undangan akan pembelian ikan mas koi.

Tak hanya itu, malah kini ini sudah banyak yang membuka perjuangan budidaya ikan hias untuk dibentuk ajanga bisnis dengan impian mendapat keuntungan yang besar dengan populernya nama ikan hias.

Dirasa cukup itu dulu ya jenis ikan hias lucu yang sanggup dibagi beserta harganya yang mahal. Semoga bermanfaat dan selamat mencari sendiri.

0 Response to "Ikan Hias Lucu Dan Gambarnya Beserta Harganya Yang Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel